Ukuran Tipe IKLAN - IKLAN Dengan Harga Klik Mahal di Adsense - Kode Cuan

Ukuran Tipe IKLAN - IKLAN Dengan Harga Klik Mahal di Adsense

KodeCuan - Banyak yang sedang mencari bagaimana memperoleh harga iklan-iklan yang mahal bayarannya dan tentunya dengan ukuran juga. Ukuran iklan tersebut sangat berpengaruh dengan Penghasilan yang anda dapatkan pada AdSense. Jadi sebelum itu atau sebelum memasang iklan Adsense simak artikel ini.

Ukuran IKLAN - IKLAN Dengan Harga Klik Mahal di Adsense


Ukuran Iklan Yang Terbaik

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya harus mengetahui ukuran iklan tersebut dan juga tipe penampilannya. Sumber terpercaya yang saya ketahui yaitu pengiriman dari tim AdSense.

Langsung Dari Gmail di Kirim oleh Tim Adsense dengan menyebutkan iklan-iklan yang berperforma tinggi artinya adalah iklan yang dengan bayaran bayaran tinggi.

Jadi gambar dibawah ini sudah menunjukkan dengan ukuran-ukuran unit tersebut.

  • Menampilkan “Iklan teks & iklan gambar”.
  • Menggunakan ukuran iklan yang terbaik. Iklan dengan performa tertinggi adalah sebagai berikut: 
                ●     300 x 250
                ●     336 x 280
                ●     728 x 90
                ●     160 x 600

Ukuran IKLAN - IKLAN Dengan Harga Klik Mahal di Adsense


Sepertinya Anda lihat di gambar tersebut itu adalah performa tertinggi iklan Adsense dan juga pembayaran tinggi Maka dari itu bisa anda menyetel iklan dengan ukuran-ukuran tersebut.

Begitulah kira-kira ukuran iklan-iklan dengan pendapatan yang tinggi di Google AdSense dan juga klik yang mahal. Semoga artikel bermanfaat dan bisa dimanfaatkan dengan baik. Thanks for visit.


Comments


EmoticonEmoticon