Tips Sempurna Agar Blogger di Terima di Google AdSense - Kode Cuan

Tips Sempurna Agar Blogger di Terima di Google AdSense

KodeCuan - Cara yang harus kalian tempuh itu sebenarnya mudah dan tidak perlu membutuhkan yang namanya uang , karena blogger tersebut gratis tidak seperti website itu berbayar. Perlu kalian ketahui jika tidak menggunakan Tips atau cara untuk diterima di Google Adsense sangat susah, jadi saya akan membagikan tip-tip yang harus kalian gunakan untuk diterima Google Adsense baik itu di blogger maupun di web.

Untuk tips yang saya gunakan ini sudah terbukti di 70% akan diterima di Google AdSense dan batas review biasa 3 sampai 7 hari setelah itu pihak Google Akan mengirim pemberitahuan situs anda yang di setujui sepenuhnya.

Tips Sempurna Agar Blogger di Terima di Google AdSense



Tips Sempurna Agar Blogger di Terima di Google AdSense


Oke, langsung saja ke tahap yang harus kalian lakukan. Semoga dengan tips ini yang bisa diterima di Adsense dengan cepat untuk itu simak ulasan berikut ini dan dengan tertib tentunya.


#Umur Blog minimal 1 Minggu

Kenapa saya bilang begitu? Umur blog yang sudah 1 minggu sudah terindex di Google maka blok tersebut lebih mudah direview oleh Google atau lebih dari 1 minggu lebih baik.

#Minimal 10 artikel di blog

Jika kalian mempunyai banyak artikel tapi tidak ada pengunjung sama juga. Jadi di sini kalian harus mempunyai 10 artikel yang populer dan konten tersebut menarik tentunya. Artikel tersebut harus mempunyai view per artikel sudah 500 atau 1000 lebih.

#Minimal mempunyai 200 view perhari

Bila sudah ada 200 pengunjung perhari atau tampilan halaman itu sudah bisa diterima biasanya dan jika lebih dari 200 view per hari maka lebih bagus, kalau bisa view tersebut organik.

#Buat dengan email baru

Jangan buat dengan email yang sama dengan akun blogger dengan begitu lebih cepat diterima dan juga kalau pernah ditolak di Google AdSense Maka jangan pernah pakai email yang ditolak itu pakailah yang baru untuk mengajukan Google AdSense.

#Mempunyai template yang rapi

Jika tampilan yang kalian pakai sudah rapi lebih cepat di reviewnya dan tidak banyak error di dalam template. Umur tamplate untuk mengajukan Adsense sebaiknya berumur 2 minggu,  karena disitu kita harus menunggu terindeks lebih dahulu template nya.

#Jangan menggunakan Nomor yang sama

Jika menggunakan nomor yang sama pada akun baru tentunya akan di ketahui oleh pihak GA jadi silahkan daftar menggunakan nomor handphone baru.


Dan begitulah kira-kira tips-tips yang harus kalian penuhi untuk bisa diterima Google Adsense baik itu blogger ataupun website. Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat tentunya dan terima kasih telah berkunjung.

Comments


EmoticonEmoticon