Rekomendasi Tempat - Tempat Promosi Blog yang Bagus - Kode Cuan

Rekomendasi Tempat - Tempat Promosi Blog yang Bagus

KodeCuan - Buat anda ingin mengetahui Di mana tempat - tempat promosi blog yang pantas atau yang banyak pengunjungnya. Namun tidak semua tempat promosi itu adalah gratis, jika ingin lebih banyak mendapatkan pengunjung maka harus mengeluarkan uang bentuk jaminan lebih banyak pengunjung ke blog anda.

Rekomendasi Tempat - Tempat Promosi Blog yang Bagus

Cara Promosi blog ada 2 macam

1. Promosi Gratis
Sekarang ini promosi gratis itu sangatlah rawan namun masih ada tempat-tempat yang bisa kalian posting atau bagikan. Jangan lagi sekarang untuk kalian membagikannya di Google Plus karena sudah ada Auto Banned Spam, jadi nggak bisa lagi mempromosikan disitu.

Promosi gratis yang bisa kalian temukan untuk sekarang ini ada beberapa yang bisa di rekomendasikan untuk kalian tentunya dan efektif tanpa adanya banned, yaitu :


  • Twitter
Jangan dipikir aplikasi ini sudah mati atau bagaimana. Twitter ini sangatlah banyak penggunanya dan sampai sekarang ini. Jadi tidak perlu ragu ketika membagikan blog Anda ke dalam Twitter karena banyak sekali yang mempublikasikan konten-konten pada Twitter.


  • Linkedin
Linkedin adalah suatu sosmed multimedia yang banyak membahas tentang bisnis - bisnis dan tentunya banyak sekali orang-orang muda sampai yang tua ada dalam sosial media ini dan tidak ada para bocah. Sangat bagus sekali untuk membagikan konten artikel pada linkedin, karena akan direspon secara positif.


  • Line
Yang terbaru pada Line ialah ada fitur Square yang bisa untuk kalian bagikan postingan ke dalam fitur tersebut atau grup dan tentunya sangat banyak sekali pengguna grup Square tersebut.


  • What App
Fungsikan WhatsApp mu sekarang juga untuk membagikan konten konten artikel pada grup WhatsApp.



2. Promosi Berbayar
Promosi berbayar tentunya harus mengeluarkan sedikit uang saku anda untuk membelanjakan ke pihak pengiklan. Ada beberapa rekomendasi untuk anda dengan memakai promosi berbayar.


  • Google Ads
Google Ads sangat berfungsi untuk promosi dan juga Google ads menjangkau sangat jauh dunia maya. Jika ingin mempromosikan Disini pasti akan banyak keuntungannya dan visitor.


  • Facebook Ads
Pengguna Facebook pada saat ini setelah mencapai ratusan juta akun yang aktif pada Facebook. Tentunya ini sangat menguntungkan untuk mempromosikan suatu konten di Facebook.


  • Linkedin Ads
Jika konten artikel kalian adalah tentang bisnis maka sangat bagus mempromosikan di linkedin dan banyak sekali di sini pembisnis pembisnis besar yang akan menengok konten artikel kalian.



Comments


EmoticonEmoticon