Rahasia konten Blog indo di Kunjungi Orang Luar Negeri - Kode Cuan

Rahasia konten Blog indo di Kunjungi Orang Luar Negeri

KodeCuan - Mendatangkan pengunjung dari luar negeri atau di luar Indonesia itu sebenarnya cukup susah untuk konten-konten Indonesia. Karena untuk mendapatkan pengunjung dari luar negara Indonesia itu membutuhkan ke SEO di blog dan juga harus ada target target negaranya.

Rahasia konten Blog  indo di Kunjungi Orang Luar Negeri

Misalnya kita akan membuat sebuah blog dan kita harus mengetahui dahulu apa yang tren di negara tersebut untuk memposting kan di blog. Untuk sekarang ini adalah yang trend, yaitu untuk menu game adalah fortnite.

Dengan menggunakan bahasa Inggris mungkin bisa langsung mendapatkan pengunjung dari luar Indonesia tetapi kita akan mengulas Bagaimana blog Indonesia bisa mendapatkan pengunjung luar.

Di sini kalian membutuhkan ide-ide yang kreatif tentunya dan juga banyak lagi yang harus kalian pahami untuk menarik pengunjung dari luar Indonesia. Baiklah Disini saya akan membagikan Bagaimana ide-ide tersebut.

Ide - Ide

#Judul Blog
 Yang satu ini harus kalian sangat perhatikan Karena judul itu adalah yang akan utama atau pertama kali di indeks, maka dari itu judul blog kalian harus bercampur dengan bahasa Inggris untuk bisa terindex dengan pencarian Google luar negeri.

#Share Postingan
Nah untuk share ini. Kalian harus mencari grup-grup yang berbahasa Inggris, Kenapa begitu? Karena judul kalian sudah ada campurannya dengan bahasa Inggris jadi lebih cepat orang asing bisa mengunjungi blog anda.

#Blog Download
Blog Download adalah blog yang lebih cepat direspon oleh orang orang luar atau luar negeri. Misalnya kalian membuat tentang Blog Download movie, anime, apk Android, dan sebagainya. Pengunjung dari segi Blog Download akan lebih banyak juga dari luar.

#Gaya Bahasa
Ini juga yang harus kalian atur dengan benar, ya kalian membuat gaya bahasa seperti yang gaul - gaul itu agak susah diterjemahkan. Buatlah gaya bahasa sebagus mungkin atau dengan bahasa yang biasa.




Comments


EmoticonEmoticon