Penjelasan Sahabat Leon High Domino Tutup Server - Kode Cuan

Penjelasan Sahabat Leon High Domino Tutup Server

KodeCuan - Beredarnya isu tentang penutupan server High Domino yang ada di Facebook dan sudah tersebar ke mana-mana dengan dibekali dengan adanya juga tentang penghapusan dari play store aplikasi ini di Indonesia.

Penjelasan Sahabat Leon High Domino Tutup Server

Benarkah bahwa High Domino biasa disebut dengan sahabat Leon akan tutup servernya? Banyak sekali yang mengira itu adalah dari pihak High Domino yang asli. Namun nyatanya itu hanya sebuah editan

Perhatikan kedua halaman resmi High Domino

Halaman High Domino Contreng biru


Penjelasan Sahabat Leon High Domino Tutup Server



Setelah melihat halaman di atas anda sudah mengetahui bahwa itu adalah halaman yang sudah resmi dengan pengikut dan follow yang sangat banyak. Jika benar status yang dikeluarkan dari halaman kepercayaan tersebut maka akan benar namun tidak ditemukannya dalam halaman ini bahwa akan ditutup server


Halaman High Domino Biasa 


Penjelasan Sahabat Leon High Domino Tutup Server


Halaman yang di atas ini adalah yang biasa saja dan pengikutnya pun tidak banyak. Setelah pencarian ternyata benar bahwa halaman ini yang ngepost kabar yang belum valid.

Cek pada gambar di bawah ini




Nah, belum ada kepastian dan tidak ada pengumuman resmi dari pihak High Domino yang akan ditutup servernya namun dengan adanya kemunculan penghapusan di play store Indonesia itu menjadi tanda tanya.


Karena game ini sangat merugikan masyarakat semoga cepat dihapus dari Indonesia dan tidak diberlakukan lagi sehingga bisa menyebabkan kerusakan generasi tentu saja dengan adanya game yang seperti ini.


Comments


EmoticonEmoticon