Kode Anti Copy Paste Blog Tanpa Beserta Quote Work 100% - Kode Cuan

Kode Anti Copy Paste Blog Tanpa Beserta Quote Work 100%

KodeCuan - Banyak sekali cara-cara yang sudah kalian terapkan pada blog tentunya beda-beda yang akan muncul seperti tidak bisa di copy semua atau error dan bagaimana gitu.

Kode Anti Copy Paste Blog Tanpa Beserta Quote Work 100%

Untuk sekarang saya sudah menemukan kode anti copy paste blog dan tanpa beserta quote. Quote itu adalah isi dari tanda petik ke tanda petik satunya yang biasa diisi dengan kode-kode atau yang penting-penting pada quote tersebut.

Cara - cara 

Baiklah cara memasang kode anti copy paste ini sangatlah mudah.  Cari kode Head pada HTML blog. Pastikan kode head paling atas atau yang pertama bertemu. Tempelkan kode di bawah ini di atas kode head pada HTML blog anda.



<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><style type='text/css'>.post-body {-webkit-user-select:none;-khtml-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;user-select:none;padding:0 0 10px 0;margin:0 0 10px 0;line-height:21px;}.post-body img{-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-khtml-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;user-select:none;pointer-events:none;background:#fdfdfd;height:auto;max-width:100%;border:0;margin-bottom:2.0px;box-shadow:0 0 0 1px rgba(0,0,0,0.03);opacity:1;transition:all .6s ease;}.post_body p, .post blockquote,.post pre,.post code {-webkit-touch-callout:text;-khtml-user-select:text;-webkit-user-select:text;-moz-user-select:text;-ms-user-select:text;}</style></b:if>


Setelah selesai jangan lupa simpan tema HTML dan cek sendiri Apakah kode tersebut sudah berhasil atau tidak. Untuk biasanya saya sudah menempatkan beberapa blog dan hasilnya berhasil 100%.

Begitulah kira-kira cara dari pasang kode anti copy paste blog yang work. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke artikel serba gratis.

Comments


EmoticonEmoticon