Kelebihan - Kelebihan Google Webmasters untuk ke gunaan Blogger dan Website - Kode Cuan

Kelebihan - Kelebihan Google Webmasters untuk ke gunaan Blogger dan Website

KodeCuan -Google Webmasters banyak sekali ke unggulan dan juga fasilitas - fasilitas yang mendukung web dan blogger. Fungsi utama adalah alat index pencarian google (mesin raksasa). Jika blog kalian terindex dengan baik maka bisa saja alhasil postingan brother masuk ke home page 1 pencarian keyword dan juga Webmasters juga salah satu cara untuk menjadi SEO.



Apakah itu SEO?

SEO adalah Search Engine Optimization, kalau bahasa indonesianya Optimisasi Mesin Pencari. Kalau udah jadi SEO brother pasti akan mendapat traffic yang bagus di blogger atau web yang brother punya. Siapa yang tidak mau kalau punya traffic yang bagus dan karena blog  atau web yang seo itu pembaca atau pengunjung pasti merekomendasikan ke kawan - kawan lainnya blog brother, jadi begitulah kira - kira jika blog dan website sudah terlihat SEO.

Oke langsung saja masuk ke dalam bahasan Artikel ini yaitu kelebihan - kelebihan Google WebMaster.

Di Web master ini kelebihan - kelebihannya sebagai berikut ini.

- Sebagai Alat utama Pengindex di mesin telusuran.

- Untuk Pelacakan traffic keyword, negara, dan lainya.
- Penargetan negara yang ingin di tujukan ke mesin pencari (beda negara beda hasil penghasilan klik).
- Mempercantik home situs di Penulusuran google.

- Untuk Melacak tayang Real perhari

- Dan juga ada fitur Page speed situs yang bisa kita uji langsung di WB.
- Fitur Scan Kerusakan HTML website.

Kira - kira seperti itulah kelebihannya yang bisa saya jelaskan. Maka dari itu Webmaster sangatlah berguna untuk kita para Publisher dan mencapai untuk Rank tinggi.


Rank tinggi?

Untuk apakah rank itu! Rank tersebut adalah sebagai penghargaan untuk situs - situs yang sudah populer dan tingkat pesaingannya sangat tinggi. Semakin tinggi rank yang di dapat semakin bagus pula Web yang Brother miliki. Apalagi sekarang ini sudah jutaan website dan blogger terdaftar di mesin pencarian.


Dimanakah bisa cek rank?

Untuk ngecek rank kalian, Sekarang sudah banyak yang situs - situs yang menyediakan pengecekan rank. Untuk tempat bisa saya cuma mengecek di ALEXA RANK, di situlah banyak orang yang mengecek situs rank mereka. Caranya mudah tinggal pasangkan halaman home web kalian setelah itu tekan oke.

Demikianlah sedikit tentang Artikel Kelebihan - kelebihan Webmaster tersebut, semoga bermanfaat untuk brother. Terima kasih sudah berkunjung.


Comments


EmoticonEmoticon