Iklan AMP Mengurangi Pendapat di Adsense? - Kode Cuan

Iklan AMP Mengurangi Pendapat di Adsense?

KodeCuan - Sekarang ini banyak yang menggunakan iklan AMP di blog atau WP. Dengan menggunakan iklan AMP otomatis dengan sendirinya iklan tersebut akan tersebar dimana-mana dan juga mengsinkron dengan web dan artikel yang ada di dalam.

Iklan AMP Mengurangi Pendapat di Adsense?


Namun iklan dari AMP juga mempunyai kekurangan dari beberapa segi, baik itu dari penghasilan dan juga mengganggu pengunjung untuk membaca konten artikel. Karena iklan AMP disesuaikan oleh bot, jadi iklan tersebar di mana-mana.

Misalnya,
Dalam satu artikel ada 300 kata, maka iklan AMP akan muncul sekitar 5 buah dan lagi ada iklan bawaan di artikel biasanya ada 3 dan di luarnya lagi artikel ada 3 iklan, Jadi totalnya 11 iklan muncul di satu artikel.

Dengan begitu bisa dibayangkan sendiri bagaimana munculnya iklan tersebut bagaikan spam. Jadi ini sangat mengganggu Untuk Membaca konten artikel atau pengunjung. Bisa-bisa pengunjung berpindah ke situs lain.

Maka dari itu sebaiknya jika menggunakan iklan AMP pada web jangan memakai iklan yang berada di dalam artikel untuk meminimalkan munculnya banyak iklan.

KEKURANGAN

Bila adanya banyak iklan di blog anda tentu dari itu akan mempengaruhi pendapatan anda di Google AdSense. Dengan banyaknya iklan RPM Halaman menjadi menurun drastis. Tentunya Anda tidak akan mau penghasilan Adsense Anda menurut, maka dari itu jagalah pengunjung dan juga iklan di web anda sendiri.

KELEBIHAN

Terlepas dari itu iklan AMP sebenarnya sangat bagus namun tergantung penempatan dan penggunaan dari pembuat web tersebut. Dengan mudahnya iklan bisa muncul di tempat-tempat yang strategis tanpa perlu kita menambahkan iklan di tempat tersebut.


PERBEDAAN IKLAN OTOMATIS DAN IKLAN AMP OTOMATIS


Iklan Otomatis

Iklan yang satu ini hanya berada di atas dan di bawah layaknya iklan sebuah aplikasi. Iklan tersebut biasanya hanya muncul 1 atau dua dan tidak banyak. Penampilan iklan otomatis seperti pada gambar di bawah ini

PERBEDAAN IKLAN OTOMATIS DAN IKLAN AMP OTOMATIS


Iklan AMP Otomatis

Iklan AMP otomatis Iyalah iklan yang berada di dalam content article dan ada juga di luar artikel namun jarang keluar. Iklan yang satu ini bisa menggandakan diri sebanyak-banyaknya tergantung isi artikel yang anda punya, jika artikelnya panjang, maka iklan tersebut akan banyak muncul di web anda.


Comments


EmoticonEmoticon