Hati - Hati Maraknya Penipuan Bisnis Usaha Kecil Dengan Gaji Besar - Kode Cuan

Hati - Hati Maraknya Penipuan Bisnis Usaha Kecil Dengan Gaji Besar

KodeCuan - Yang anda ketahui adalah bagaimana Proses - proses yang membuat anda tertipu dan tergiur akan dengan Gaji besar tersebut. Baiklah Pada artikel ini akan Membahas Semua yang harus anda Ketahui di Balik  bisnis - bisnis atau usaha kecil dengan gaji yang besar.

Siapa yang tidak tertarik dengan Modal kecil Gaji besar???
Pasti dalam 100 orang akan ada 80 orang yang tertarik dengan Usaha tersebut. 



Ada tiga(3) Tipe bisnis dengan Modal Kecil Gaji besar

1. Real Business

Nyata akan Bisnis Adalah bisnis yang ada peringkatnya dan juga sudah terkenal di kalangan masyarakat lagi sudah du percayai. Biasanya bisnis ini Menggunakan Sistem makan - memakan warga. 

Sistem makan - memakan adalah sistem yang akan di gunakan berupa undang atau mengajak bergabung dengan makai uang. Mengajak seseorang anda akan mendapatkan Fee (bayaran) dan orang yang di ajak tersebut kurang di untungkan dan akan selalu berputar seperti itu.

Dari sini bisa anda dapat uang yang banyak tetapi sangat sulit untuk mengundang orang, maka dari itu Bisnis Tersebut memakai sistem tipuan. Tipuan di sini maksudnya mengajarkan ke pada orang dengan mengatakan yang bukan sebenarnya atau melebih - lebihkan fakta dari bisnis tersebut.

Untuk bergabung ke bisnis ini biasanya berkisar Rp. 1 juta sampai 10 Juta.

2. Half Business

Bisnis setengah adalah bisnis yang hanya memakai sistem Invite ( undang ). Bisnis yang satu ini juga lebih merugikan dari Real Business karena tidak ada sistem - sisten lain di dalamnya. Biasanya bisnis tersebut tidak banyak menguntungkan.

Untuk bergabung ke bisnis ini biasanya berkisar Rp. 500.000 sampai 2,5 juta.


3. fraudster business

Bisnis penipuan Adalah Bisnis yang tiba - tiba Muncul dan langsung turun ke masyarakat dengan mengandalkan penghargaan, sponsor, dan lain. Nyata dari semua itu adalah kebohongan untuk mengiurkan orang - orang. Karena bisnis palsu hanya bertahan sementara.

Untuk bergabung ke bisnis ini biasanya berkisar Rp. 150.000 sampai 1 juta.



Dari semua Tipe bisnis tersebut hanya Merugikan orang lain dan hanya Menguntungkan Diri sendiri berarti sama dengan Fake ( Palsu ). Biasanya yang target - target yang akan meraka tuju itu seperti anak SMA,  Ibu IRT, dan lainnya yang mudah di bodohi.

Jadi untuk anda yang ingin berbisnis lebih baik jadilah seorang kepala dari bisnis tersebut walaupun bisnis anda sendirian dan tidak merugikan orang lain atau saling menguntungkan.

Dan begitulah kira-kira ketiga tipe bisnis dengan modal kecil gaji besar semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog Seni Art aja.

Comments


EmoticonEmoticon