Download Aplikasi Android Black Market Terbaru Versi Nougat - Kode Cuan

Download Aplikasi Android Black Market Terbaru Versi Nougat

kodeCuan - Oke baiklah, sekarang ini banyak sekali Android Android versi atas untuk sekarang paling tinggi itu Oreo. Jadi aplikasi black market yang satu ini sudah mendukung versi nougat dan atasnya.


Download Aplikasi Android Black Market Terbaru Versi Nougat

Unduh Blackmart Apk Untuk Android Versi Nougat 

> Pembaruan Otomatis

Pembaruan otomatis memungkinkan pengguna memperbarui aplikasi yang diinstal dengan versi terbaru secara otomatis. Blackmart apk juga melakukan hal yang sama. Secara otomatis memeriksa pembaruan dan jika ditemukan, itu upgrade aplikasi ke versi terbaru. Dalam hal, jika Anda tidak ingin aplikasi diperbarui secara otomatis, Anda dapat menonaktifkan opsi di pengaturan aplikasi.


> Unggah Aplikasi

Ini adalah salah satu fitur lain yang paling saya sukai. Karena, aplikasi ini tidak hanya memungkinkan kami untuk mengunduh aplikasi berbayar secara gratis, bahkan membiarkan kami mengunggah aplikasi ke saluran pernapasan Blackmart. Dengan cara ini, kami dapat mempublikasikan aplikasi kami sendiri dan juga dapat berbagi aplikasi yang sangat kurang tersedia di internet untuk membantu pengguna lain.


> Manajer Aplikasi yang ada di dalamnya

Black Market juga dilengkapi dengan pengelola aplikasi bawaan. Jadi, Anda dapat langsung mencopot pemasangan aplikasi di tab Perangkat> aplikasi. Dari sini, Anda juga dapat memperbarui aplikasi yang dipasang secara manual dengan mengetuk tombol pembaruan.


> Aplikasi Berbayar Gratis

Play store ini memiliki sejumlah aplikasi berbayar seperti premium wps wpa tester, hitman Sniper, dan baja asli, dll. Dengan menggunakan blackmart Apk, Anda dapat mengunduh dan menikmati aplikasi ini secara gratis di ponsel android Anda.


> Unduh dalam Satu-Klik

Aplikasi Blackmart memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi dan game tanpa izin tambahan. Anda cukup menggunakan bilah pencarian untuk menemukan aplikasi dan tekan tombol "instal" untuk mengunduh file apk dalam Satu-Klik. Tidak hanya ini, aplikasi ini juga menyimpan file .Apk dari aplikasi yang diunduh di perangkat Anda untuk penggunaan di masa mendatang.



Cara Memasang Aplikasi Blackmart Di Android

Sangat mudah untuk menginstal blackmart apk di perangkat android. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh dulu file .apk menggunakan tautan di artikel. Setelah file diunduh, ketuk untuk membuka. Kemudian, Ketuk tombol Pasang. Tapi, sebelum Anda menuju untuk menginstal aplikasi, pastikan bahwa Anda telah mengaktifkan "sumber tidak dikenal" di pengaturan pengembang.


Setelah opsi sumber yang tidak dikenal diaktifkan, tekan tombol "instal" untuk melanjutkan instalasi aplikasi. Untuk petunjuk langkah demi langkah, silakan lihat di bawah ini:


> Buka "pengaturan> keamanan / privasi".

> Sekarang, Anda akan menemukan opsi "Sumber Tidak Dikenal" di bawah administrasi perangkat. Hidupkan.

> Unduh blackmart apk versi terbaru menggunakan tautan yang disediakan di artikel ini.

> Setelah selesai, ketuk pada unduhan.

> file apk untuk memulai proses instalasi.

> Ketuk "instal".

> Sekarang, aplikasi yang perlu Anda lakukan adalah menunggu hingga proses instalasi selesai.

> Setelah aplikasi berhasil diinstal, tekan tombol "buka" untuk meluncurkan aplikasi.


Anda sekarang dapat menginstal Blackmart apk di perangkat android Anda. Setelah Anda selesai dengan langkah-langkah instalasi mudah di atas, Anda akan dapat mengunduh dan menginstal semua aplikasi premium play store secara gratis tentunya. Terima kasih sudah berkunjung.

Comments


EmoticonEmoticon