Cara telusuri Google Pencarian untuk mendapatkan konten yang akurat - Kode Cuan

Cara telusuri Google Pencarian untuk mendapatkan konten yang akurat

KodeCuan - Konten-konten yang ada pada Google Search tidak selamanya yang seperti kita bayangkan karena seiringnya waktu konten yang perlu kita ketahui mungkin tertutupi dengan konten yang lama. Konten bisa disebut juga dengan blogger, website, dan lainnya.


Google Search didirikan pada 4 September 1998. Di tahun tersebut Google belum terkenal seperti saat ini karena untuk internet belum bebas atau belum banyak alat elektronik seperti smartphone, laptop, dan komputer.

Mungkin banyak dari kalian yang tidak tahu bagaimana menelusuri sebuah artikel dengan akurat.

Bagaimanakah caranya?


PERTAMA
Buka langsung mesin pencari Google atau Google search di browser kalian. Dalam cara ini saya menggunakan cara dari smartphone dan untuk  desktop beda tipis caranya






Beginilah tampilan untuk cara pertama harus kalian lakukan. Setelah itu Seretlah di bagian tanda panah tersebut sampai di ujung tempat Seretnya.


KEDUA
Setelah kalian Sampai Di Ujung tempat seret tersebut, maka tahap kedua ini adalah intinya. Di gambar kedua ini terdapat sebuah setelan atau Sebuah alat penelusuran dari Google Search langsung saja Klik di tanda panah tersebut untuk menyetel konten yang akan dicari.



KETIGA
Setelah alat penelusuran kalian klik maka akan keluar sub sub menu yang bisa kalian pilih untuk mencari konten atau artikel yang kalian butuhkan.

Seperti gambar yang ketiga ini itu adalah setelan kedua yaitu setelan sembarang waktu di situ kita bisa mencari konten yang baru biasanya untuk pencarian bakal ada konten lama di halaman pertama pencarian Untuk itulah guna sembarang waktu.



Oke seperti itulah pencarian akurat yang bisa saya bahas pada artikel ini untuk kegunaan pencarian atau mesin pencari Google tersebut dan bisa digunakan semaksimal mungkin.

Kalau versi desktop nya nanti lebih banyak alat-alat penelusuran dari Google dibandingkan versi mobile dan disitulah kita bisa mencari konten yang akurat.

Demikianlah cara untuk menyusuri dengan akurat semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk pengguna tentunya dan untuk saya sendiri terima kasih.

Comments


EmoticonEmoticon