Cara Search Keyword Google Dari Android Mengunakan Ads dengan Mudah - Kode Cuan

Cara Search Keyword Google Dari Android Mengunakan Ads dengan Mudah

KodeCuan - Pada Artikel ini saya akan membahas Bagaimana caranya untuk melakukan search keyword di Google dengan cara yang sangat mudah tanpa harus menggunakan tool-tool lainnya. Di sini saya akan menggunakan dengan cara masuk ke web Google Ads.

Dengan menggunakan cara ini kita bisa menentukan artikel mana yang ingin kita tulis, semakin sedikit keyword yang muncul semakin bagus artikel kita akan di Index dan judul artikel yang kita tulis lebih cepat berada di halaman ke-1 di pencarian Google Search.

Langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk menggunakan keyword Ads akan saya kupas di bawah ini dengan cara yang mudah, tanpa perlu basa-basi langsung saja.

Tahap - Tahap yang harus Kalian Lakukan

Pertama
Oke langsung masuk saja link yang tertera di sini Klik Google Ads Dan langsung akan menuju ke Halaman Google Ads. Di sini kita bukan untuk beriklan jadi hanya masuk untuk mencari Keyword dan tampilan seperti gambar di bawah ini.


Cara Search Keyword Google Dari Android Mengunakan Ads

Langsung Masukkan Email sobat dan Alamat Web atau blogger juga bisa yang ada di tanda panah gambar di atas.

Kedua
Setelah Langsung tekan Tombol Lanjut, Maka akan tampil menuju tab selanjutnya dan di Tab ini atau Gambar di bawah ini. NO 1. Silahkan Masukkan berapapun 100 atau 1000 terserah kalian dan simpan. NO 2. Ini adalah Target Keyword, Jika artikel yang ingin di buat indonesia ya targetkan saja Indonesia. kalau atrikel bule target ke america.


Cara Search Keyword Google Dari Android Mengunakan Ads



Ketiga
Setelah Selesai yang tadi Langsung ke Bawah lagi. Oke disini sudah masuk tahap Finish Dan di sinilah untuk Cek keyword yang anda inginkan. Di Kolom Tambahkan di situ kalian harus Memasukkan Kata Kunci atau Keyword.


Cara Search Keyword Google Dari Android Mengunakan Ads

Keempat
Setelah Di masukkan keyword seperti gambar ini tekan tambahkan maka akan muncul di dalam table tersebut yaitu keyword yang terindex adalah sebanyak 70 Maka ada peluang untuk kalian jika ingin menulis artikel tersebut.

Cara Search Keyword Google Dari Android Mengunakan Ads


Dan Kalian Bisa mencari lagi Keyword yang lain juga seperti gambar di bawah ini. Di gambar tersebut keyword yang saya carikan  Adalah Penghasilan Blogger jadi yang terindex sekitar 400 lebih dan peluang untuk menulis artikel tentang itu kurang bisa di index ke halaman pertama dan malahan jauh sekali peluang tersebut, Maka dari itu Carilah yang terindexnya sedikit untuk mudah mendapatkan peluang di pencarian pertama(home page).

Cara Search Keyword Google Dari Android Mengunakan Ads


Demikianlah artikel tentang Cara Search Keyword Google Dari Android Mengunakan Ads dengan mudah. Mungkin ada yang kurang mengerti silahkan komentar di bawah ini agar lebih paham dan saya juga akan termotifikasi. semoga artikel tersebut bermanfaat.


Comments


EmoticonEmoticon