Cara Menghilangkan Waktu atau Tanggal Posting di Pencarian Google - Kode Cuan

Cara Menghilangkan Waktu atau Tanggal Posting di Pencarian Google

KodeCuan - Untuk menghilangkan waktu dan tanggal posting di pencarian Google. Biasanya itu cuma tanggal yang tampil di postingan jadi di sini kita akan menghilangkan tanggal tersebut. Untuk menghilangkan tanggal dan memasukkan deskripsi lain dan tentunya akan muncul di Google juga.

Mungkin Ada yang ingin menggunakan tutorial ini. Karena dengan cara menghilangkan waktu dan tanggal postingan maka pengunjung lebih suka untuk mengunjungi postingan yang baru tentunya. Kalau ada tanggal pada postingan pasti pengunjung lebih suka tanggal baru atau postingan yang lebih baru.

Cara - Cara Menghilangkan Tanggal Postingan

Caranya cukup mudah dan tidak ribet langsung saja kalian pergi ke halaman blog kalian dan langsung menuju seperti pada gambar dibawah ini. Oke di tanda panah tersebut kalian harus mengaktifkan Deskripsi tersebut terlebih dahulu.

Cara Menghilangkan Waktu atau Tanggal posting di Pencarian Google
Jika sudah melakukan seperti tertera di atas langsung simpan terlebih dahulu dan lanjut ke postingan. Pilihlah postingan yang mana aja boleh untuk di coba terlebih dahulu. Baiklah pada gambar dibawah ini di sini adalah halaman artikel kalau sudah kalian buka artikelnya Carilah seperti pada gambar ini dan pilih deskripsi penelusuran. Yang perlu kalian isi adalah baris baris pertama pada artikel dan masukkan ke deskripsi penelusuran jangan lupa disimpan.

Cara Menghilangkan Waktu atau Tanggal posting di Pencarian Google

Dengan begini artikel tersebut akan hilang waktu dan tanggal postingan pada penelusuran, harus tunggu 1 hari agar terindah terlebih dahulu di Webmaster. Untuk itu cek besok hari pada penelusuran dan pastinya akan berhasil.

Sebenarnya menambahkan deskripsi Penelusuran itu juga berfungsi untuk lebih cepat ditemukan oleh pengunjung pada penelusuran Google.

Dan begitulah kira-kira cara menghilangkan waktu dan tanggal postingan di pencarian Google. Semoga artikel pendek ini bisa bermanfaat untuk Anda dan bisa dicoba sendiri dengan tutorial tersebut.

Comments


EmoticonEmoticon