Cara Menghasilkan Banyak Poin Local Guide - Kode Cuan

Cara Menghasilkan Banyak Poin Local Guide

KodeCuan - Sekarang banyak sekali local Guide Indonesia yang berada di seluruh Indonesia tentunya. Mereka para local guide itu sedang berlomba-lomba mencari poin untuk menaikkan tingkat level atau badge.

Keuntungan yang didapatkan dari local guide itu sangat banyak jadi sekarang banyak yang berlomba-lomba menghasilkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah berupa macam-macam tentunya.

Untuk mendapatkan poin yang banyak itu sangatlah mudah pada local guide cuma kita harus selalu dalam aktivitas travelling dan suka mengunjungi tempat-tempat yang menarik dan juga tempat yang strategis. Dari situ kita bisa mendapatkan poin-poin yang sangat banyak dan juga level pasti dengan cepatnya naik.

Cara mendapatkan poin yang banyak

Yang harus kalian perhatikan itu adalah seperti pada tabel di bawah ini.

Cara Menghasilkan Banyak Poin Local Guide
Poin yang terbanyak dan dengan Post sedikit itu adalah tempat yang ditambahkan. Tempat yang ditambahkan mempunyai 23 post dan dengan Point 345. Jadi itulah yang paling banyak mendapatkan poin dari beberapa post pada tabel post tersebut.

Tapi Saya menyarankan dengan Post ulasan dan foto. Kenapa begitu? Walaupun tempat yang ditambahkan mempunyai poin yang lebih banyak atau yang paling banyak, tapi tempat tersebut sudah banyak yang menambahkan jadi susah sekali untuk menambahkan tempat.

Baiklah untuk post ulasan dan foto itu sangat mudah. Dengan bermodal Smartphone kita sudah mendapatkan banyak sekali foto dan bisa di post atau di upload di local guide dan untuk Ulasan baiknya kalian menggunakan kalimat yang panjang.

Kenapa harus kalimat yang panjang?
Kalimat yang panjang yang ada pada ulasan atau review tempat jika mencapai atau melewati 300 karakter huruf akan mendapatkan poin yang lebih banyak. Maka dari itu tulislah ulasan sebanyak mungkin.

Oke begitulah sedikit artikel tentang cara menghasilkan poin yang banyak pada local guide, jika tidak mengerti silakan berkomentar doa dan terima kasih jika tidak mengerti silakan berkomentar di bawah dan terima kasih sudah berkunjung.


Comments


EmoticonEmoticon