Cara Mengetahui Akun Ripper di FB (Penipuan) - Kode Cuan

Cara Mengetahui Akun Ripper di FB (Penipuan)

KodecuanBanyak sekali Ripper atau kang Rip di Facebook sekarang ini baik di grup dan di luar grup. Penipuan dari ribuan rupiah sampai ratusan juta ada di Facebook. Untuk menghindari kejadian seperti ini anda harus mengetahui hal-hal yang ada pada akun Ripper. 
Cara Mengetahui Akun Ripper di FB (Penipuan)


Penipu mempunyai berbagai macam cara untuk menipu, seperti membuat testimoni palsu. Testimoni palsu ialah dengan membuat sendiri hanya menggunakan beberapa akun tumbal dan berkomentar di testimoni tersebut. Di sinilah banyak terjaring dan tertipu para pengguna Facebook.


Untuk mengenal lebih lanjut dan mengetahui bagaimana akun Penipu (Ripper) di Facebook, semua artikel ini sampai habis.


Hal - Hal yang Harus di Perhatikan pada Akun Ripper di FB (Penipuan)


  • Akun Baru

Jika pengguna baru pada Facebook lebih baik tidak bertransaksi atau menggunakan jasa rekber terpercaya. Kebanyakan pengguna akun baru adalah penipu newbie. Walaupun Newbie ndak perlu juga untuk membuang uang.


  • Memasang Foto Cewek Cantik

Banyak sekali terdapat yang seperti ini di akun penipuan. Dengan iming-iming cewek cantik dan melakukan rayuan, biasanya ini pada penjualan produk si penipu. Untuk itu para Boy tidak usah tergoda dengan hal seperti ini, mereka adalah fuckboy yang nyamar jadi cewek cantik (Hode)


  • Postingan di Nonaktifkan Komentar

Kalau yang ini kudu sangat hati - hati karena 90% dari mereka adalah Ripper. Pernah lihat akun Facebook yang dibatasi komentarnya oleh pemilik akun. Itu adalah ciri-ciri orang yang tidak mau menerima komentar yang buruk, maka dari itu dia diamkan komentar agar tidak diketahui oleh publik. Jangan pernah buat transaksi dengan akun yang seperti ini.


  • Tidak ada Postingan di Profil

Kalau nggak ada postingan di profil satupun ini sangatlah curiga dan mencurigakan. Tinggalkanlah akun yang bertransaksi seperti ini agar tidak merugikan anda.


  • Biasa Menggunakan Nama Rekening Perempuan

Jika ada yang bertransaksi menggunakan rekening nama perempuan padahal yang bertransaksi adalah laki-laki. Cara seperti ini anda harus Waspada. Jika dia memperlihatkan KTP itu malah lebih mencurigakan. Jangan bertransaksi kepada akun yang begini.


  • Menggunakan Rekber Palsu

Hal ini biasa digunakan oleh para Akun Ripper yaitu dengan menggunakan jasa Rekber Palsu. Hal yang perlu anda perhatikan ketika itu adalah melihat testimoni dari pihak rekber jika berisi komentar dari robot nanti anda bisa melihatnya sendiri seperti dibuat-buat testimoni tersebut. Hal satu lagi adalah para Ripper menggunakan rekber asli dan ketika melakukan transfer uang nanti dia langsung mengganti dengan rekber palsu carilah dengan teliti. Jangan lupa meninggalkan jejak di rekber asli agar nanti ketika di chat keluar apakah yang asli ataupun yang palsu dalam pesan messenger.




Nah,  sudah tahu bukan hal-hal yang harus diperhatikan untuk diwaspadai ketika ingin bertransaksi pada Facebook. Jika anda benar-benar ingin bertransaksi pakailah jasa rekber atau rekening bersama yang terpercaya. Kalau ada yang mengatakan rekber admin Group, hal ini harus diperhatikan juga dikarenakan sudah banyak yang kena ripper di admin grup.


Saran untuk Anda adalah agar selalu berhati-hati dalam bertransaksi di dalam dunia maya. Walaupun jika kita sudah berada di dan masih juga terjadinya penipuan itu adalah suatu hal yang tidak bisa kita pungkiri dan semoga artikel ini bermanfaat terima kasih.


Comments


EmoticonEmoticon