Cara mengatasi Tata Letak Blog Bergeser Ke samping di Android (Tak Terlihat) - Kode Cuan

Cara mengatasi Tata Letak Blog Bergeser Ke samping di Android (Tak Terlihat)

KodeCuan - Sebenarnya ini sering sekali terjadi di Android untuk versi desktop itu tidak pernah terjadi kejadian yang begini. Tata letak blog bergeser itu karena pemasangan kode-kode pada HTML di blog tidak disesuaikan dengan benar, maka Keluarlah dari lingkaran tersebut atau home Browser.

Kejadian yang seperti ini biasa terjadi di template gratis yang Anda download di web - web yang menawarkan template gratis, jika template yang tidak gratis itu sudah dioptimalkan, jadi tidak terjadinya bug.

Jika kalian mencoba di aplikasi browser lainnya juga sama hasilnya dan tidak akan berubah seperti yang ada pada gambar dibawah ini. Tata letak blog bergeser tidak sesuai dengan halaman Android.


Cara mengatasi Tata Letak Blog Bergeser Ke samping di Android (Tak Terlihat)

Jika memakai versi PC atau desktop pada Android juga akan keluar seperti itu. Untuk mengedit kembali itu membutuhkan proses yang lama. Lebih baik anda membuka blog di laptop.

Solusi untuk mengatasi masalah ini dengan cepat ialah dengan mengganti template blog lain dan akan kembali seperti semula. Sebelum itu untuk mengganti template blog cobalah beberapa template dan cek terlebih dahulu di Android.

Kalau tidak ingin mengganti template blog maka Bukalah pada laptop atau komputer untuk bisa menampilkan full tata letak blog.

Untuk memindahkan tata letak blog di Android bisa kunjungi Cara Memindahkan TATA LETAK Blogger di Android.

Begitulah sedikit cara tentang mengatasi tata letak blog bergeser di Android. Jika punya pertanyaan silakan berkomentar di bawah dan semoga artikel bermanfaat terima kasih.

Comments


EmoticonEmoticon