Cara Mengatasi judul Blog di Pencarian Double dengan Judul Lama - Kode Cuan

Cara Mengatasi judul Blog di Pencarian Double dengan Judul Lama

KodeCuan - Artikel ini saya postingkan untuk siapa yang membutuhkan cara tersebut, Soalnya saya sendiri tidak bisa pertama kali mencoba dan tidak tahu caranya, Jadi setelah saya tahu ternyata begini proses mengatasi judul blog double dan akan saya jelaskan secara rinci untuk kebutuhan para blogger dan masih banyak ilmu - ilmu lainnya di blog ini yang bisa kalian pakai.


Cara Mengatasi judul Blog di Pencarian Double dengan judul lama.


Kenapa Bisa Terjadi?

Mungkin banyak yang tidak tahu bagaimana caranya dan mengapa terjadi begini di google Search postingan kalian jadi dual atau double. Itu di sebabkan oleh pengantian Nama blog kalian jadi nyangkut di pencarian menjadi dua judul.


Bagaimana Cara atasi Masalah Tersebut?

Oke, untuk masalah tersebut akan saya kasih triknya dan caranya juga mudah di lakukan, langsung saja simak artikel ini dan semoga bermanfaat.Tahap yang harus di lakukan untuk mengatasi Masalah tersebut.

Pertama
Langsung saja buka blogger kalian dan pergi ke Sub Menu Artikel atau post , Lalu Semua artikel ini harus kalian perbarui satu per satu. Agar terindex kembali menjadi satu judul saja. Di gambar tersebut Semua Artikel saya sudah perbarui, Untuk cara perbaruinya Ke tahap selanjutnya. 


Cara Mengatasi judul Blog di Pencarian Double dengan judul lama.



Kedua
setelah lihat gambar di atas, ayo lanjut ke gambar kedua ini, disini kalian harus membuka tab semua atikel kalian pendam artikel pertama atau klik artikel judul (Ctrl + Klik) usahakan dari artikel paling bawah untuk bisa teratur memperbaruinya. Seperti di gambar ini ( mengunakan Smartphone).



Cara Mengatasi judul Blog di Pencarian Double dengan judul lama.

Ketiga
Setelah membuka semua tab atau satu persatu langsung saja kalian klik perbarui saja tanpa perlu mengedit yang lain. Seperti di gambar tersebut, untuk lebih jelas silahkan perbesar gambar atau di klik. Dengan memperbarui semua artikel kalian maka akan berubah sendiri sekitar 10 menit di pencarian google dan judulnya akan menjadi normal kembali.






Begitulah kira - kira caranya untuk mengembalikan judul di postingan menjadi normal tanpa menjadi double dan bisa juga menjadi tripel parahnya, kalau artikel tidak di perbarui, mungkin akan pulih kembali juga bisa jadi tapi harus nunggu 1 atau 2 minggu agar terindex normal. tapi dengan cara ini lebih praktis jika di lakukan, Karena saya sudah mencoba sendiri trik tersebut. walau pertamanya juga penasaran, tapi jika mencoba Insya Allah akan berhasil.

#NOTE
Jika artikel kalian sangat banyak maka gunakan Cara ini:
Tandai semua Artikel setelah itu kembalikan ke Draf dan Setelah itu Tandai Lagi Semua Artikel tekan Publikasi dan Selesai.



Untuk yang suka berganti judul blog inilah solusinya agar judul stabil kembali. Demikianlah sedikit postingan ini semoga bermanfaat untuk para blogger - blogger pemula seperti saya dan juga jika ingin membagikan postingan ini silahkan bagikan jika di anggap berguna. terima kasih.


Comments


EmoticonEmoticon