Cara Menambahkan Lokasi Tempat Di Google Maps dengan Android - Kode Cuan

Cara Menambahkan Lokasi Tempat Di Google Maps dengan Android

KodeCuan - Penasaran bukan bagaimana caranya untuk menambahkan lokasi di Google Maps dengan Android. Sekarang ini banyak sekali yang memakai Google Maps untuk kebutuhan perjalanan atau travelling ke mana aja itu sudah menggunakan Google Maps ataupun di luar negeri. Semua yang ada pada Google Maps itu suatu tempat atau suatu hal untuk menuju suatu tujuan.


Yang ada pada Google Maps juga itu yang menambahkan tempat adalah seseorang bukan dari pihak Google Map. Penambah tempat itu disebut juga sebagai orang yang berkontribusi pada Google Map.

Untuk cara menambahkannya Anda bisa melihat tutorial yang satu ini

Cara menambahkan tempat di Google Map
  • Sebelum itu hidupkan terlebih dahulu GPS pada smartphone yang anda miliki Dan langsung buka aplikasi Google Map seperti yang ada pada gambar dibawah ini.


Cara Menambahkan Lokasi Tempat Di Google Maps dengan Android

  • Nah, setelah itu kalian bisa menambahkan tempat ingin kalian tambahkan pada Google Map, Click seperti pada gambar dibawah ini.


Cara Menambahkan Lokasi Tempat Di Google Maps dengan Android

  • Jika sudah, kalian bisa mengisi biodata tempat tersebut nama alamat dan kategori seperti yang ada pada gambar dibawah ini.
Cara menambahkan alamat ialah klik pada peta dan pilih di mana tempat tersebut lalu tekan oke.


Cara Menambahkan Lokasi Tempat Di Google Maps dengan Android

  • Jika sudah selesai mengisi semua biodata silakan klik seperti gambar di atas pada icon terbang untuk mengirim ke pihak Google Map.

  • Setelah itu tempat yang kalian tambahkan akan diproses dan akan dikirim notifikasi ke Gmail Apakah di setujui atau tidak tempat tersebut.


Begitulah cara menambahkan sebuah tempat pada Google Map, sangat mudah bukan semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dibagikan ke teman-teman lainnya terima kasih .

Comments


EmoticonEmoticon