Cara Menambahkan info Penulis di bawah judul Artikel di Blogger - Kode Cuan

Cara Menambahkan info Penulis di bawah judul Artikel di Blogger

KodeCuan - Bagaimanakah caranya Apakah susah atau tidak jawabannya susah  - susah tidak, kenapa begitu? Ternyata sangat simpel dan mudah tanpa harus mengubah html blogger karena itu memang sulit sedikit dan di artikel ini ada jalan pintas nya untuk menambah info penulis di bawah judul artikel blogger. Pertama pas tahu caranya nggak nyangka padahal sering dilihat tapi lupa itu karena nggak pernah mengulang yang telah lalu.

Mungkin banyak yang tidak tahu seperti saya ini dan akhirnya tau juga, cara menambahkan info penulis sebenarnya sangat mudah, oke langsung saja ke trik yang saya lakukan ini simak dengan sesama. Pastinya nanti di akhir kalimat yang kalian katakan Oh ternyata begini.

Oke, tahap-tahap yang harus kalian lakukan adalah sebagai berikut.

PERTAMA
Langsung saja kalian bukakan blogger ya di smartphone atau di laptop kalian masuk saja ke menu tata letak di blogger. Di blogger tersebut ada yang namanya badan halaman atau page main. Jika sudah terlihat seperti gambar dibawah ini langsung saja ke tahap selanjutnya.


Cara Menambahkan info Penulis di bawah judul Artikel di Blogger


KEDUA
Di gambar di bawah ini di halaman atau di template blogger kalian di sini pas di tempat main atau badan halaman kalian klik edit di tanda panah tersebut untuk bisa menambahkan info di bawah judul artikel blogger


Cara Menambahkan info Penulis di bawah judul Artikel di Blogger


KETIGA
Di tahap ini kalian sudah masuk ke akhir tahap. Di sini ada dua tanda panah yang kalian harus lakukan adalah Click yang ditunjukkan tanda panah di bawah tahan dan geser ke atas tanda panah atas, pindahkan yang dibutuhkan seperti komentar, penulis, dan waktu pembuatan artikel. Jika sudah dipindahkan semua silakan klik simpan agar tersimpan di tata letak template.


Cara Menambahkan info Penulis di bawah judul Artikel di Blogger


Langsung saja Setelah kalian simpan dan lihatlah di postingan artikel dan rasakan perubahannya. Dan begitulah cara yang saya terapkan di blogger untuk menambah info penulis dan lainnya

Demikian artikel ini semoga bermanfaat dan bisa dibuat digunakan sebaiknya untuk yang membutuhkan sudah silakan pelajari cara tersebut. Terima kasih telah berkunjung ke artikel ini.

Comments


EmoticonEmoticon