Cara Membunuh Kutu Kucing atau Anjing dan Cara Mengatasi - Kode Cuan

Cara Membunuh Kutu Kucing atau Anjing dan Cara Mengatasi

KodeCuan - Punya kucing emang sangat enak karena bisa bermain sama kucing apalagi kucing yang yang manja pasti menyenangkan tentunya, tapi apa bila kucing tersebut berkutu. Wah wah wah bakal sangat susah bagi kucing untuk hidup dan juga mengangu manusia. Parah bener kutu kucing apalagi sudah menyebar ke ruang. Biasanya kutu tersebut di katakan Kutu Loncat .


Cara Membunuh Kutu Kucing dan Cara Mengatasi

Kutu kucing tersebut sangat mengganggu bagi manusia apalagi dengan gigitannya itu bisa sangat gatal Kalau digigit berlebihan bisa menjadi infeksi kulit dan berbahaya. Maka dari itu kita harus membasmi atau membunuh kutu kucing di rumah.

Kutu yang satu ini hanya ada pada anjing dan kucing , karena kutu loncat suka hidup pada bulu yang tebal yaitu kucing dan anjing. Nama lain dari kutu loncat adalah Pinjal (chenocephaides) bahasa ilmiahnya.


Cara Membunuh Atau Menghilangkan Kutu

Untuk membunuh kutu kucing itu saya mempunyai dua metode yang telah selesai eksperimen dan dengan akurasi 90% berhasil untuk membunuh dan menghilangkan kutu dari si kucing.

#Pakai Air Sabun Cuci Piring

Ketika kita memakai shampo pada kucing itu tidak akan berhasil, karena kadar shampo sangat rendah dan tidak akan membunuh kutu tersebut. Jadi, caranya rendamlah kucing atau anjing Anda ke dalam air sabun cuci piring sekitar 5 menit untuk menghilangkan seluruh kutu pada anggota tubuh kucing.

Sebaiknya pakai ember yang berwarna putih untuk melihat kutu kutu yang berjatuhan di dalam air. Jaminan keberhasilan mengusir atau membunuh kutu itu sekitar 90%.


#Usir Kucing dari Rumah

Jika kucing itu bukan peliharaan Anda, maka sebaiknya dibuang ke tempat-tempat lain agar tidak menyusahkan orang-orang yang ada di rumah tersebut. Jadi, setelah dibuang maka akan hilang dengan sendirinya kutu yang ada di rumah anda, dengan membutuhkan waktu sekitar 4 hari.

Kalau kutu tersebut berada di kasur anda, maka lebih baik anda tidak tidur di situ 4 hari Dan setelah 4 hari bersihkan tempat tidur tersebut.

~~~
Dengan Metode di atas kutu kucing akan hilang dengan sendirinya sekitar 4 hari sudah hilang semua dari rumah, biasanya kutu kucing ada pada kasur, tetapi tanpa makanan kutu tersebut akan mati.

Jadi sumbernya itu adalah si kucing atau anjing. Jika tidak ada sumber maka tak ada pula yang namanya kutu. Untuk itu segera membasmi agar tidak menggigit manusia.

Comments


EmoticonEmoticon