Cara Membuat Artikel Terindex dalam Beberapa Menit di Google - Kode Cuan

Cara Membuat Artikel Terindex dalam Beberapa Menit di Google

KodeCuan - Untuk mengindeks lebih cepat dalam waktu beberapa menit saja hanya bisa dilakukan dengan manual tidak dengan otomatis. Kalau untuk otomatis itu membutuhkan waktu sekitar 2 hari sampai seminggu.

Cara dengan menggunakan otomatis Iyalah memasukkan sitemap ke dalam Webmaster. Dengan demikian otomatis artikel yang sudah di pos akan index dengan sendirinya tapi dalam jangka waktu yang lama. 

Dengan menggunakan cara manual postingan yang anda publikasi akan langsung berada di pencarian Google. Memang dengan cara begini merepotkan sedikit, tapi yang perlu Anda ketahui adalah dengan lebih cepat berada di pencarian Google, maka artikel akan lebih banyak viewer atau pengunjung dan kalau terlambat masuk ke pencarian Google maka arti ke Anda mendapatkan pengunjung yang sedikit.

Cara - Cara Terindex dalam beberapa menit
Oke baiklah langsung saja dengan cara-cara manual ini anda lakukan di Webmaster tool Google.

  • Jika artikel anda sudah diposting kan di Google, langsung masuk ke atau login ke Webmaster dan dengan menggunakan cara Perayapan, yaitu Fetch as Google


  • Caranya cukup mudah dengan menempelkan link postingan di dalam kolom, seperti pada gambar dibawah ini.


Cara Membuat Artikel Terindex dalam Beberapa Menit


  • Masukkan link postingan ke dalam pencarian pada benda tersebut dan Tekan ok. Lalu akan muncul halaman baru dan Click di Minta Pengindeksan.


  • Selesai



Dengan begitu dalam beberapa menit ke depan postingan anda akan terindex ke dalam Google dengan cepat tanpa harus menunggu beberapa hari untuk pengindeksan otomatis.

Jadi keuntungan yang anda dapatkan sangat banyak dalam cara pengindeksan manual. Untuk itu silakan lakukan Cara ini berkali-kali Ketika anda mengepost nya juga berkali-kali di blog.

Demikianlah artikel yang pendek ini semoga bisa bermanfaat untuk anda dan bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya, jika ada pertanyaan silakan berkomentar di bawah tentang cara membuat artikel terindeks dalam beberapa menit. 


Comments


EmoticonEmoticon