Cara Melaporkan Konten Artikel di DMCA dengan Berbayar dan pelayanan Profesional - Kode Cuan

Cara Melaporkan Konten Artikel di DMCA dengan Berbayar dan pelayanan Profesional

KodeCuan - Banyak cara melaporkan konten konten yang asli dari pembuat atau pengguna dan di-copy oleh banyak orang dan juga dipublikasikan tanpa izin, maka dari itu dibuatlah suatu website pelaporan atau perusahaan yang bisa mengajukan permohonan untuk pencekalan konten asli dari pembuat tersebut.

Konten konten biasanya yang di copy itu berupa artikel, video, dan foto. Di sini saya akan membahas Gimana caranya melaporkan konten berbayar dengan pelayanan yang bagus tentunya, tapi pembayaran yang harus dibayar itu cukup mahal, jadi kalau ingin melaporkan dengan cara ini lebih baik konten anda itu bernilai bukan konten biasa.

Apa itu DMCA?

Digital Millennium Copyright Act adalah hukum hak cipta Amerika Serikat yang memberlakukan dua perjanjian World Intellectual Property Organization tahun 1996. Sekarang telah banyak yang menggunakan jasa dari dmca.

Untuk cara ini kalian pertama-tama harus dulu memasang Widget dmca pada blog kalian tentunya setelah itu widget dmca sendiri akan mengakses data dari blog kalian dan dimasukkan ke dalam list seperti pada gambar dibawah ini.

Jika sudah memasang Widget dmca pada blog kalian maka normalnya akan terindex 1 bulan jika kalian membeli yang penuh atau yang pro, maka akan lebih cepat lagi indexnya.

CARA - CARA

Jika sudah ada tampilan seperti gambar di bawah ini artikel pada list tersebut bisa kalian laporkan langsung tanpa perlu ini itu dan kesusahan lainnya. Jika sudah ada artikel yang di copas pilih yang mana yang di bawah ini yang sudah di copas oleh orang lain. Play Icon tanda Palu di tanda panah tersebut atau artikel yang bersangkutan.

Cara Melaporkan Konten Artikel di DMCA dengan Berbayar dan pelayanan Profesional

Baiklah, di sini kalian akan ditujukan ke halaman berikutnya dengan tampilan Add Takedown Case artinya tambahkan kasus pencekalan. Di sini kalian harus membayar sekitar 199 dolar untuk melaporkan konten asli kalian, jika konten kurang bermanfaat atau kurang bernilai sebaiknya tidak perlu melaporkan lewat ini dan bisa dilaporkan lewat DMCA Google aja dengan gratis. ( Baca juga : Cara laporkan konten Artikel ke DMCA dengan Gratis )


Cara Melaporkan Konten Artikel di DMCA dengan Berbayar dan pelayanan Profesional

Ok, jika sudah membaca tampilan yang di atas maka kita ke tahap selanjutnya, pada tampilan di bawah ini atau gambar di sini sudah terisi semua ,kecuali 2 kolom yang harus kita isi yang tertera pada tanda panah di bawah ini. Tanda panah di atas ini adalah mengisi situs yang mencuri konten original kita dan tanda panah di bawah itu mengisi deskripsi tentang pencurian tersebut.

Cara Melaporkan Konten Artikel di DMCA dengan Berbayar dan pelayanan Profesional

Setelah semuanya siap langsung tekan simpan atau save pada bawah. Maka setelah itu kalian akan di tagih sebesar 199 dolar Amerika pembayarannya bisa melalui Paypal dan MasterCard atau Visa.

Oke begitulah cara melaporkan konten artikel DMCA berbayar  mahal dengan benar pada konten-konten yang berharga tentunya dan tidak di salah gunakan karena dengan melaporkan dari situs ini maka laporan tersebut akan dikupas sangat profesional karena telah dibayar dengan tinggi.


Comments


EmoticonEmoticon