Cara Laporkan Konten Artikel Pencurian (di Copas) ke DMCA dengan Gratis - Kode Cuan

Cara Laporkan Konten Artikel Pencurian (di Copas) ke DMCA dengan Gratis

KodeCuan - Sering terjadinya pencurian konten artikel yang di copas ada yang setengah dan ada yang full copas, jadi untuk itu Anda harus melaporkan nya juga ke dcma. Jika content artikel yang di copas itu atau si peng copas berada lebih tinggi di pencarian Google, pastinya itu sangat merugikan para konten ori.

Dengan demikian kalian harus melaporkannya segera agar artikel pencurian itu bisa dihapus oleh pihak Google. Karena sekarang ini banyak sekali yang suka mengcopas artikel orang. Jadi untuk itu periksalah sekali-kali arti ke anda di penelusuran Google agar bisa tahu apakah ada yang mencuri atau tidak content dari arti ke anda.

Baiklah Disini saya akan membagikan Bagaimana caranya melaporkan pencurian artikel pada Google DCMA dengan gratis.

CARA - CARA MELAPORKAN

  • Biasanya untuk penerimaan atau disetujui laporan yang kalian ajukan ke Google dcma itu sekitar 2 hari atau lebih dan juga jika ditolak biasanya hanya satu hari dan langsung dikirimkan pemberitahuan ke email anda.



  • Jadi untuk itu kalian harus mengisi from ini dengan lengkap dan kalau tidak lengkap akan ditolak.


  • Penolakan tersebut terjadi biasanya di tanda tangan. Sebenarnya tanda tangan tersebut diisi dengan nama yang ada pada Web Master kalian bukan lama yang ada di KTP. Kalau kalian bikin namanya sama seperti di KTP dan juga sama di Webmaster itu boleh diisi dengan nama tersebut.



  • OK langsung saja ke caranya, kalian buka dulu halaman seperti pada gambar dibawah ini atau klik Disini . Jika sudah maka akan tampil formulirnya. Sebelum itu bacalah sedikit yang tertera pada halaman tersebut.



Cara Laporkan Konten Artikel Pencurian ke DMCA dengan Gratis

  • Di sini kalian harus mengisi dengan nama depan dan nama belakang seperti yang ada pada Webmaster kalian. Isi nama perusahaan dengan nama web kalian atau blog. Pemegang hak cipta pilih yang sendiri. Tambahkan alamat email dan jangan lupa menambahkan negara.


Cara Laporkan Konten Artikel Pencurian ke DMCA dengan Gratis

  • Kalau sudah selesai tambahkan atau isi pada kolom-kolom ini.

Kolom 1. Deskripsi pencurian konten
Kolom 2. Berilah Link asli konten artikel anda
Kolom 3. Berilah link pencurian artikel anda


Cara Laporkan Konten Artikel Pencurian ke DMCA dengan Gratis

  • Sekarang tinggal mengisi sedikit lagi. Pernyataan bersumpah harus kalian contreng semua. Oke, ditandatangani pada tanggal hari ini. Tanda tangan isi seperti pada nama Webmaster.


Cara Laporkan Konten Artikel Pencurian ke DMCA dengan Gratis

  • Dan setelah itu jangan lupa verifikasi Saya bukan robot lalu kirimkan formulir ini selesai tinggal tunggu pemberitahuannya di Gmail.


Baiklah dengan begitu cara tersebut untuk melaporkan pencurian artikel content blog dengan menggunakan Google dcma atau Webmaster dcma. Semoga artikel bermanfaat Terima kasih sudah berkunjung di blog kodecuan.com

Comments


EmoticonEmoticon