Cara Cek Halaman Keberapa Artikel kita di Google Search - Kode Cuan

Cara Cek Halaman Keberapa Artikel kita di Google Search

KodeCuan - Mungkin banyak yang tidak tahu bagaiman cara Cek halaman kita di google search  ada di peringkat berapa dan halaman berapa atau baris ke berapa? oke, untuk itu saya akan membahas sedikit tentang cara ceknya  artikel yang di tulis sudah nampak di baris berapa google search. Sebelum itu saya harus basa -  basi dulu biar atrikel ini bisa panjang sedikit buat di input oleh google atau di index.



Susah gak sih caranya?, Caranya Mudah dan Simpel aja, Untuk akurasi pemindainya bisa saja akurat dan tidak akurat, karena saya sudah mencoba ternyata bener terindex di halaman tersebut dan baris ke berapa. Langsung saja kita mulai caranya.

 Cek Halaman Keberapa Artikel kita di Google Search


Pertama
  • Jangan Lupa baca Bismillah tentunya untuk kelancaran kegiatan ini. oke langsung saja masuk ke alamat ini untuk bisa ke Tahap selanjutnya . kunjungi alamat ini Small Seo Tools  Langsung dengan tampilan seperti ini Setelah itu Di Tanda Panah Isi nama Blog atau Web kalian . Jangan isikan link Artikel


Cara Cek Halaman Keberapa Artikel kita di Google Search


Kedua
  • Setelah Selesai Memasukkan alamat kalian di kolom tersebut langsung saja ke kolom kedua. di tempat kolom kedua kalian bisa memilih mau kalian lihat di Pencarian mana? baik dari google dan ada juga pencarian lainnya langsung bisa kalian pilih sendiri.


Cara Cek Halaman Keberapa Artikel kita di Google Search



Ketiga
  • Di kolom yang ketiga ini kalian harus memasukkan keyword, Apa itu Keyword? yaitu Kata kunci. Untuk Contohnya sudah ada di bawah ini. Gambar tersebut sudah saya isikan keyword judul yang ingin saya cari, Keyword tersebut harus berisi judul artikel kalian Atau yang kata kunci yang berdekatan di artikel kalian.  Jangan Lupa Tekan Tombol Check



Cara Cek Halaman Keberapa Artikel kita di Google Search

Keempat
  • Setelah Kalian tekan tombol cek tersebut maka akan muncul Verifikasi Robot, Selesaikan dulu itu maka akan langsung tampil seperti di bawah ini dan hasilnya ada di bawah silahkan di lihat di gambar tersebut.



Cara Cek Halaman Keberapa Artikel kita di Google Search

Lihatlah di tanda Panah yaitu ke 3


Maka Artikel itu berada di Barisan ke 3 pencarian google.com. Tampak bagus kalau artikel page one, jadi begitulah caranya. untuk Akurasi saya sudah tes ada yang bener dan ada yang enggak, Tapi ya kira - kira aja kita udah berada di halaman berapa biar tidak ketinggalan. Itulah fungsi cek, mungkin kalau cek di pencarian langsung bakal lama, jadi lebih baik pakai tool ini lebih mudah.

Dan begitulah Cara untuk cek artikel yang kita punya sudah berada di mana halaman 1 atau ke 100, oke satu lagi jika artikel kalian di baris 100 ke bawah maka artikel kalian akan di kasih pemberitahuan 100 down. demikian artikel ini semoga bermanfaat.

Comments


EmoticonEmoticon