Cara buat ikon Petir pada Penulusuran Google - Kode Cuan

Cara buat ikon Petir pada Penulusuran Google

KodeCuan - Penasaran Bagaimana cara membuat ikon petir pada penelusuran Google sekarang ini. Memang ikon petir tersebut adalah pengeluaran tipe terbaru yaitu AMP. Dengan ikon petir tersebut hasil pencarian akan menjadi lebih cepat dan akan berada pada halaman pertama penelusuran. Karena dengan adanya AMP akan lebih mudah untuk mendapatkan pengunjung yang banyak.

Cara buat ikon Petir pada Penulusuran Google

Sebenarnya cara membuat ikon petir pada penelusuran Google itu menggunakan template amp. Jika Anda belum punya maka gunakanlah atau beli. Karena template template seperti itu mempunyai harga dan tidak gratis maka dari itu segeralah beli template untuk menampilkan ikon petir pada artikel anda di penelusuran.

Pasti dengan ikon tersebut lebih keren tentunya untuk pencarian Google. Sekarang ini sangatlah banyak yang menggunakan tanpa disebut untuk mendapatkan pengunjung yang banyak tentunya dan tidak akan rugi setelah kita membeli template amp.

Untuk template biasa bisa juga untuk dapatkan ikon petir tersebut tetapi harus menggunakan kode-kode lain pada template biasa. Yang ada dalam template yaitu kode kode HTML untuk mengedit atau menempatkan kode-kode menjadi suatu template.

Jika anda lebih suka mengedit sendiri maka pakailah dan pret biasa dan edit sampai menjadi sebuah template amp dengan begitu maka akan keluar sendirinya ikon petir.

Biasanya untuk harga template rosebud bekisar seharga 15 dolar atau 20 dollar Amerika.

Kalau ada mau membeli template, carilah situs-situs yang terpercaya agar tidak ditipu oleh para penipu dan tanyakan pada teman-teman yang sudah membeli template tersebut.


Comments


EmoticonEmoticon