Aplikasi - Aplikasi untuk Editor Video For Android Dan Versi Pro Unlocker - Kode Cuan

Aplikasi - Aplikasi untuk Editor Video For Android Dan Versi Pro Unlocker

KodeCuan - Sebenarnya banyak aplikasi edit video di playstore tapi setelah ditelusuri untuk sekarang ini, saya menemukan tiga aplikasi terbaik untuk mengedit video di Android dan bisa kalian coba. Di sini juga akan saya bahas tentang kelebihan kelebihan dari aplikasi editor tersebut.

Aplikasi yang tawarkan oleh Play Store itu gratis tanpa harus bayar tapi untuk menghilangkan Watermark harus mengupgrade ke Pro untuk bisa lebih banyak fitur jika sudah di-upgrade.

Apakah itu Watermark?

Untuk bahasa Indonesianya bisa disebut sebagai tanda air atau label yang ada pada video dan gak bisa kita hapus Kalau belum mengupgrade nya ke Pro. Jika sudah di-upgrade ke Pro maka lebih leluasa untuk mengedit video dan terhindar dari Watermark atau sumber.

Aplikasi aplikasi tersebut adalah:

Aplikasi yang satu ini sangat luar biasa dengan operasi tingkat tinggi dan memproses project-project video dengan sangat mudah. Kemudahan yang disediakan aplikasi kinemaster ini Iyalah seperti menggunakan green screen, tapi untuk memakai green screen tersebut aplikasi ini harus support dengan performa mesin Android sebagai berikut.

-Qualcomm Snapdragon 800/801/805/808/810/820 (over 1080p)
-Qualcomm Snapdragon 615/616/617/625/650/652 (720p only)
-Tegra K1 (64bit, T132)
-Kirin 920 HiSilicon 3630/Kirin 950 HiSilicon 3650
-Samsung Exynos 7 Octa 7420/Exynos 8 Octa 8890(over 1080p)
-Samsung Exynos 7 Octa 7580 (720p only)

Dengan performa mesin yang tertera di atas ini maka bisa menggunakan chroma key atau green screen di kinemaster Android kalian dan juga masih banyak Kelebihan fitur-fitur lainnya.

Untuk versi Pro tapi Gratis Download Di sini


3 Aplikasi terbaik untuk Mengedit Video di Android




#Viva video

Aplikasi Viva video sebenarnya banyak sekali pengguna yang memakai aplikasi tersebut Tapi versi biasa tidak perlu ya untuk Pro nya silahkan upgrade dulu di situs resmi atau di langsung aplikasi Android karena kelebihan perut tersebut menghilangkan label Viva video ketika kita mengedit video tersebut dan menguploadnya atau biasa disebut render

Tampilan dari aplikasi VivaVideo tersebut biasa aja tapi di dalam fitur mempunyai item-item yang banyak sekali seperti stiker dan item lainnya.

Untuk versi Pro tapi Gratis Download Di sini

3 Aplikasi terbaik untuk Mengedit Video di Android




#Power director

Power director adalah aplikasi yang paling bagus ya menurut eksperimen sendiri. Aplikasi tersebut mempunyai banyak keunggulan keunggulan fitur, di sini juga terdapat fitur video layer atau green screen dan bagusnya lagi green screen tersebut tidak membutuhkan spek yang tinggi untuk ukuran Android  biasa sudah bisa support aplikasi tersebut.

Aplikasi ini punya fitur-fitur lebih unggul dari aplikasi di atas setelah saya mencoba dan sudah terbukti bisa untuk jadi kreator video. 

Untuk versi Pro tapi Gratis Download Di sini


3 Aplikasi terbaik untuk Mengedit Video di Android


Bagaimana menurut kalian tentang 3 aplikasi tersebut yang paling kalian sukai dan Silakan dicoba karena 3 aplikasi tersebut sudah full fitur ya. Untuk menambah fitur lainnya silakan mengupgrade biasanya berbayar tidak gratis.

Dari semua aplikasi aplikasi editor video Android inilah 3 aplikasi yang paling terbaik ya untuk saat ini dan terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat artikel tersebut.

Comments


EmoticonEmoticon