Aplikasi Android Yang bisa Membuat Kamera Smartphone tidak di Retas - Kode Cuan

Aplikasi Android Yang bisa Membuat Kamera Smartphone tidak di Retas

Kodecuan - Buat kalian yang belum mengetahui Ini adalah sebuah aplikasi anti atau protect kamera smartphone ketika diretas oleh seseorang. Biasanya yang diretas itu dengan cara yang manual dengan menginstal aplikasi yang mereka sediakan pada Google biasanya bukan di Play Store.

Aplikasi Android Yang bisa Membuat Kamera Smartphone tidak di Retas

Nah, setelah anda install aplikasi tersebut anda akan terbawa dan mereka akan langsung membuka akses kamera anda tanpa diketahui, dengan begitu sangat berbahaya bukan. 

Jadi buat kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk keamanan tentunya. Silakan ikuti tutorial di bawah ini.

Cara - Cara

  • Instal terlebih dahulu aplikasi kamera guard pro ini di Smartphone kalian atau bisa tekan tombol download di bawah ini.


  • Setelah berhasil mendownload dan menginstal aplikasi tersebut, maka Access kamera smartphone Anda terbatas dan tidak bisa dibuka lagi.


  • Kecuali Anda menekan 2x tap pada gambar dibawah ini dan akan bisa dibuka kembali akses kamera smartphone anda. Untuk menutup kamera kembali ialah menekan 2x lagi.


Aplikasi Android Yang bisa Membuat Kamera Smartphone tidak di Retas

  • Selesai


Begitulah kira-kira cara untuk mengamankan kamera anda dari jahat di dunia maya. Semoga bisa berhasil dengan cara yang di atas. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ini.



Comments


EmoticonEmoticon