Apakah berkontribusi di Google Map mendapatkan hadiah? - Kode Cuan

Apakah berkontribusi di Google Map mendapatkan hadiah?

KodeCuan - Mungkin banyak yang bertanya Benarkah atau adakah Hadiah atau penghasilan yang diperoleh oleh para kontribusi di Google Map. Jika benar Apakah Penghasilannya banyak atau hadiahnya banyak oke pertanyaan ini akan terjawab dari pengalaman saya sendiri.


"Apakah benar adanya hadiah?"

"Benar"

Hadiah tersebut bukanlah seperti uang ataupun barang elektronik tetapi layaknya sebuah hadiah.

"Jawabannya kurang bagus"

Sebenarnya berkontribusi di Google Map tidaklah susah hanya mengupload foto mereview tempat dan menambahkan lokasi setelah itu kita bisa mendapatkan poin dari yang kita lakukan dan mempunyai peringkat poin seperti halnya ranking.

"Jadi hadiah sesuai rangking?"

"Benar"

Ya semakin tinggi rangking yang didapatkan semakin tinggi pula hadiah yang diterima. Hadiah tersebut tidak bergantung bulan atau hari tidak seperti gaji makanya tidak mendapatkan hadiah tiap bulan.

" Berupa apakah hadiah tersebut?"

Untuk hadiah yang di kirim kepada anggota kontribusi di Google Map berupa voucher - voucher belanja dan lainnya. Ada juga hadiah tahunan yaitu harus mengikuti suatu event yang diselenggarakan di perusahaan Google Map yaitu hadiah tur gratis ke luar negeri.

Untuk bisa tour gratis ke luar negeri kalian harus memiliki ranking minimal bintang 5 untuk memenuhi persyaratan. Demikianlah artikel ini semoga kalian bisa bergabung juga ke Google Map dan membantu orang lain Terima kasih.

Comments


EmoticonEmoticon