Apakah Berbahaya Kalau Mempublikasikan Blogger yang sudah punya iklan Adsense - Kode Cuan

Apakah Berbahaya Kalau Mempublikasikan Blogger yang sudah punya iklan Adsense

KodeCuan - Oke untuk kali ini dan pada artikel ini saya akan membahas seputar bagaimana cara yang aman atau cara mempublikasikan artikel, karena sudah banyak kejadian yang kenyataannya banyak yang kena banned di Google AdSense.

Berbahaya Kalau Mempublikasikan Blogger yang sudah punya iklan

Kenapa bisa terjadi banned?

Itu biasa terjadi adanya oknum-oknum yang tidak menyukai konten anda atau yang lebih parah lagi bisa dibilang bom klik karena blogger-blogger kecil jika terjadi bom klik Maka sangat fatal dan langsung kena banned , tidak seperti blogger yang sudah mempunyai view 10.000 per hari.

Kenapa demikian?

Blogger yang sudah mempunyai visitor yang tinggi Maka bom klik bisa dibilang kurang berpengaruh karena presentasinya seimbang dengan klik.


Untuk menjawab pertanyaan dari judul tersebut apakah berbahaya jika blogger kita yang sudah mempunyai iklan dipublikasi jawaban dari saya adalah 70% berbahaya untuk blogger pemula dan untuk blogger Seo atau sudah terkenal itu bisa dibilang sudah aman.



 Jadi bagaimana cara untuk memperbanyak visitor ke blogger yaitu dengan cara mengatur Webmaster tool untuk di index ke penelusuran di Mbah Google untuk memperbanyak pengunjung postingan artikel kalian.


Jika kalian  ingin membagikan  artikel atau blog kalian sebaiknya  kalian  harus  mengecek dulu tempat yang kalian ingin bagikan  atau biasa disebut dengan Group, karena di situ bisa saja banyak para bom klik dalam grup tersebut. Demikian artikel ini semoga bermanfaat.

Comments


EmoticonEmoticon