3 Webmaster yang Harus di Index Untuk Menambah Pengunjung Blog - Kode Cuan

3 Webmaster yang Harus di Index Untuk Menambah Pengunjung Blog

KodeCuan - Webmaster sangatlah berguna untuk menampilkan artikel atau postingan di pencarian mesin index. Fungsinya pun sangat luar biasa ketika sudah di index ke mesin pencari. Jika tidak mengindeks ke mesin pencari bisa juga artikel tersebut tembus ke mesin pencari tetapi sangat lama, maka dari itu dengan mengindex postingan di mesin pencari akan terlihat lebih awal.

Mungkin di sini banyak yang sudah mengindex artikel anda namun hanya di Google saja. Baiklah, disini akan saya bagikan 3 mesin pencari yang harus kalian gunakan untuk menjadikan postingan lebih SEO.

Tiga (3) Webmaster yang harus di Index


Tentu yang pertama sekali itu adalah Google Webmaster karena kebanyakan pengunjung itu di Google. Google Webmaster dan blogger bagaikan makanan dan minuman, karena keduanya adalah produk dari Google.

Dengan menggunakan Google Webmaster penampilan di mesin pencari artikel anda akan di index setelah di pos sekitar 2 sampai 4 hari. 



3 Webmaster yang Harus di Index Untuk Menambah Pengunjung Blog


#Bing Webmaster

Siapa yang tidak tahu dengan pencarian yang satu ini yang dulunya sangat sering dipakai pada tahun 2008 sampai 2014. Pencarian Bing juga terhubung dengan Yahoo, Jadi jika kalian mengindeks di Bing Webmaster maka akan tampil di keduanya Yahoo dan Bing.

Mesin pencarian Bing biasanya dipakai oleh banyak perusahaan-perusahaan yaitu dalam bidang bisnis tentunya. Untuk itu jangan lupa Anda mengindeks di Webmaster yang satu ini.



3 Webmaster yang Harus di Index Untuk Menambah Pengunjung Blog


#Yandex Webmaster

Webmaster ini atau mesin pencarian Yandex banyak dijumpai di negara luar atau luar negeri, pemakaian tersebut meliputi negara-negara seperti Cina, Hongkong, dan lain sebagainya.

Pemilik Dari Mesin Pencari Yandex yaitu Rusia, jadi dengan mengindeks di pencarian tersebut maka artikel-artikel akan banyak yang dari luar negeri.

3 Webmaster yang Harus di Index Untuk Menambah Pengunjung Blog



Mungkin ada satu lagi Webmaster yang harus anda ketahui yaitu Baidu. Baidu sangat banyak diminati di negara Cina atau Mandarin. Karena mendaftar Baidu cukup susah sedikit jadi tidak Saya bahas di artikel ini dan juga postingan dan video di Baidu itu adalah rata - rata bahasa Mandarin.

Begitulah ketiga pencarian tersebut yang harus anda index terlebih dahulu untuk menarik banyak pengunjung ke situs anda.

Comments


EmoticonEmoticon