Akun BYBIT EXCHANGE di Hargai 7 Juta, Cek Faktanya di Sini - Kode Cuan

Akun BYBIT EXCHANGE di Hargai 7 Juta, Cek Faktanya di Sini

Kodecuan.com - Jika anda memiliki akun BYBIT EXCHANGE dihargai dengan 7 juta apakah anda ingin menjualnya? Sebelum itu simaklah penjelasan bahwa ini agar kamu mengetahui bahwa bagaimana bisa dihargai 7 juta hanya dengan menjual satu akun saja.

Akun BYBIT EXCHANGE di Hargai 7 Juta, Cek Faktanya di Sini


Kenapa bisa sampai 7 juta dibeli satu akun dari BYBIT EXCHANGE?

Sebenarnya BYBIT Exchange mengadakan event listingnya koin baru yang harganya cukup murah dan hanya pengguna tertentu saja yang bisa membelinya dari market BYBIT EXCHANGE


Seperti halnya yang anda lihat pada gambar di bawah ini adalah salah satu akun yang diterima sebagai pembeli aset token digital crypto yang bernama SUI.

HARGA yang 3 kali lipat naiknya ketika listing pada market dan harga belinya sebelum listing 0,03 dan nantinya menjadi publik listing itu 0,1. Di situ pun sudah memiliki profit 3 kali lipat.

Akun BYBIT EXCHANGE di Hargai 7 Juta, Cek Faktanya di Sini


Dan proyek ini cukup lumayan bagus berbagai investor tinggi pada token SUI yang nantinya akan menongkrak token tersebut menjadi lebih tinggi



Pada tampilan di bawah ini Anda bisa melihat para yang ingin membeli akun yang sudah allowlist dengan hargai 7 juta dengan menggunakan pembayaran rekber atau biasa disebut dengan rekening bersama.

Akun BYBIT EXCHANGE di Hargai 7 Juta, Cek Faktanya di Sini


Begitulah fakta tentang mahalnya harga BYBIT EXCHANGE yang sudah memiliki allowlist dari penjualan pertama token SUI. Program ini hanya bisa di ikuti bagi yang masuk ke dalam daftar putih saja, bagi anda yang dapat email atau masuk daftar putih bisa mengikutinya.


Comments


EmoticonEmoticon