Harga - Harga TeleZoom Kamera Hp yang Bagus untuk Standar (Lensa Zoom) - Kode Cuan

Harga - Harga TeleZoom Kamera Hp yang Bagus untuk Standar (Lensa Zoom)

KodeCuan - Apa sih itu Telezoom? Telezoom adalah salah satu alat bantu untuk memperbesar kamera atau membuat jaraknya semakin dekat dengan menggunakan alat ini pada smartphone dan juga biasa disebut dengan lensa zoom


Harga - Harga TeleZoom Kamera Hp yang Bagus untuk Standar (Lensa Zoom)


Fungsi lainnya itu juga bisa untuk dilihat dengan mata telanjang dengan pembesaran yang cukup jauh tergantung harga masing-masing Telezoom


Banyak tipe yang bisa didapatkan untuk membeli sebuah Telezoom namun nominalnya tidak perlu banyak hanya mencangkup ratusan ribu.

Simaklah harga-harga TeleZoom Kamera Hp yang Bagus 

Harga - Harga TeleZoom Kamera Hp yang Bagus untuk Standar

  • APEXEL Lens

APEXEL Lens



Beli di sini :  Shopee  

Harga Rp 115.000 - an

Bahan: ABS

Zoom Lensa: 18x


APEXEL Lens adalah salah satu TeleZoom yang paling baik banyak cukup diminati dengan pembesaran 18 kali dengan harga yang cukup terjangkau.

  • Telephoto Lens

Telephoto Lens


Beli di sini :  Shopee

Harga Rp 190.000 - an

Bahan: Metal

Zoom Lensa: 12x

Walaupun dengan zoom 12 kali lensa ini juga ternyata cukup bagus untuk melihat jarak yang jauh dengan lensa yang enak di mata.


  • APEXEL APL-22X105-4IN1


APEXEL APL-22X105-4IN1



Beli di sini :  Shopee

Harga Rp 382.000 - an

Bahan: Alumunium Alloy

Zoom Lensa: 22x

Walaupun harganya cukup tinggi sedikit ini adalah salah satu TeleZoom yang cukup menarik dan bagus dengan memiliki fitur Wide angle dan lainnya

  


Itulah beberapa TeleZoom yang sering dibeli dan juga dipakai pada kalangan netizen dan juga yang sering berpergian ke tempat-tempat acara bola, konser, dan lainnya.

Anda bisa juga langsung membelinya barang-barang tersebut yang di atas ini dan nanti akan menuju ke toko shopee yang bisa anda langsung check out dan membayarnya melalui shopeepay. 

Comments


EmoticonEmoticon