Cara Mengatasi Lambat Aplikasi Shopee 2023 - Kode Cuan

Cara Mengatasi Lambat Aplikasi Shopee 2023

KodeCuan  Bagaimana tanggapan kamu cara mengatasi masalah lambatnya aplikasi shopee sekarang apalagi ketika event terjadi maka biasanya menyebabkan sekali-kali error. Hal ini juga berpengaruh Jika Anda memakai koneksi yang lambat dan sangat - sangat lambat lagi karena aplikasinya sudah banyak sekali menampung data traffic dan offline.

Cara Mengatasi Lambat Aplikasi Shopee


Jika HP anda itu masih versi lama itu pun juga mengalami kelambatan dalam mengaplikasikan shopee maka dari itu beralihlah ke smartphone terbaru jika mempunyai daggett.

Mengatasi Lambat Aplikasi Shopee


 Solusinya itu banyak sekali cara untuk bisa mengatasi masalah lambatnya aplikasi shopee dan itupun tergantung pada diri kita sendiri mau menerapkannya atau tidak.

Apalagi ketika kita bermain game di shopee atau biasa disebut shopee game.


Cara Mengatasi Lambat Aplikasi Shopee

Adakah lambat ketika bermain game di shopee seperti candy ataupun Bubble, ada lambat sedikit namun yang lebih bahaya lagi smartphone Anda bisa crash dan panas ketika bermain game tersebut.

Yang harus anda lakukan mengatasi masalahnya adalah:
  • Memakai VPN atau DNS, dengan ini bisa lebih mempercepat jaringan Anda dan menstabilkan
  • Menghapus Data Aplikasi Shopee jika sudah penuh dengan sampah dan file lainnya. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini sudah mempunyai 1,3 GB. 

Cara Mengatasi Lambat Aplikasi Shopee

Jika sudah begini anda hapus dan login kembali nanti ke dalam shopee, maka akan kembali semula dan Fresh.

  • Update ke Versi Terbaru, dengan mengupdate ke versi terbaru akan lebih lancar lagi dalam kinerja smartphone dan tidak terjadinya bug.


Jika anda memiliki spek smartphone yang tinggi seperti 8GB RAM dan internal 250 GB itu tidak perlu lagi memakai cara ini, Karena jarang terjadinya lambat dengan kinerja Smartphone seperti itu dan kalau kualitas smartphone Anda rendah Anda bisa memakai cara diatas dan menerapkannya. Semoga berhasil good luck.


Comments


EmoticonEmoticon