Cara Hilangkan Like Dan Dislike Youtube New Terbaru Tutorial - Kode Cuan

Cara Hilangkan Like Dan Dislike Youtube New Terbaru Tutorial

KodeCuan - Cara hilangkan like dan dislike di YouTube pada sebuah video anda itu cukup mudah dan tidak perlu ribet. Namun saat ini pihaknya sedang membuat cara baru yaitu menghilangkan dislike pada video YouTube yang kita lihat sekarang ini bukan video yang dulu.

Cara Hilangkan Like Dan Dislike Youtube New Terbaru Tutorial

Jika sudah hilangnya dislike pada video YouTube maka tidak perlu lagi anda untuk menghilangkan keduanya pada pengaturan Youtube.

Untuk apa saja yang menghilangkan di sebelah YouTube? Untuk menunjangnya kreativitas content Creator agar tidak terhina dengan di dislike walaupun pembuat konten bisa melihatnya sendiri.

Dengan hilangnya dislike saat ini pembuat konten lebih semangat untuk membuat konten YouTube dan tidak ada diskriminasi lagi oleh penonton itupun juga berlaku untuk pembuat konten yang busuk sangat bermanfaat bisa adanya fitur ini. Maka untuk para penonton lebih Smart dalam memilih video dan bisa melaporkan juga jika ada video yang tidak bagus atau busuk.


Cara Hilangkan Like Dan Dislike Youtube New

  • Cara menghilangkannya cukup mudah dan Nanti masuk saja ke dalam Kreator video di YouTube, kalau bisa pakai lah laptop ataupun buka versi desktop di smartphone

  • Setelah anda klik detail lalu seret ke bawah

Cara Hilangkan Like Dan Dislike Youtube New Terbaru Tutorial

  • Nanti akan tampil seperti pada gambar di atas yaitu Tampilkan jumlah suka dan tidak suka yang diberikan penonton untuk video ini. 
  • TInggal klik Centang di hilangkan
  • Selesai.


Nah begitulah caranya yang harus anda lakukan untuk menghilangkan keduanya like dan dislike Nanti para penonton tidak bisa melihat jumlah dari like dan dislike anda.


Comments


EmoticonEmoticon