Perbedaan Shopee AFFILATE Shopee INFLUENCER di Affiliates Program - Kode Cuan

Perbedaan Shopee AFFILATE Shopee INFLUENCER di Affiliates Program

KodeCuan - Perbedaan antara Shopee AFFILATE Shopee INFLUENCER itu cukup jauh perbedaan dan keuntungan dari kedua Affiliates atau Affiliasi dalam bahasa Indonesianya. Untuk keunggulannya itu lebih unggul INFLUENCER dibandingkan dengan AFFILATE. Tentu saja menggunakan syarat-syarat yang berbeda dan keaktifan anda di sosmed dan juga di shopee sangat berpengaruh tuk bisa mendapatkan INFLUENCER.

Perbedaan Shopee AFFILATE Shopee INFLUENCER di Affiliates Program

Jika anda ingin mendaftar atau meregistrasi di Affiliates Program Shopee, Anda harus mendaftar dengan sosial media yang aktif untuk bisa dan mudah disetujui.


Perbedaan Shopee AFFILATE Shopee INFLUENCER


Ketentuan dan Keuntungan dari Shopee AFFILATE Shopee INFLUENCER yang bisa didapatkan setelah anda berhasil mendaftar sebagai anggota dalam program Affiliates Shopee.


Ketentuan dan Keuntungan sebagai berikut;


Dari kedua perbedaan ini sudah bisa anda Tentukan mana lah yang lebih baik untuk anda dapatkan Ketika mendaftar di program afiliasi shopee. 

Itulah sedikit penjelasan tentang perbedaan antara Shopee AFFILATE Shopee INFLUENCER di program shopee afiliasi Semoga bisa termotivasi dan memanfaat. Dengan media yang canggih saat ini hanya membagikan link bisa menghasilkan uang dan tentunya dengan cara yang efektif tanpa perlu menyepam link dan Ikutilah tutorial dari leader - leader anda untuk bisa menghasilkan uang lebih banyak.


Comments


EmoticonEmoticon