Perbedaan Pulsa Monetary dan Diskon Monetary Telkomsel Yang Perlu di Ketahui - Kode Cuan

Perbedaan Pulsa Monetary dan Diskon Monetary Telkomsel Yang Perlu di Ketahui

KodeCuan - Sebelum mengenal terlebih dahulu perbedaan Monetary, Anda harus mengetahui bagaimana cara mendapatkannya dan untuk mendapatkannya itu bisa dengan event dari Telkomsel dengan cara mengisi pulsa dan juga bisa dengan membuka aplikasi My Telkomsel untuk mengikuti check-in hadiah.

Perbedaan Pulsa Monetary dan Diskon Monetary  Telkomsel



Untuk apa saja sih kegunaan dari saldo Monetary, saya sangat berguna apalagi sedang sekarat pulsanya. Bagaimana tidak saldo ini bisa dipakai untuk telepon dan internet, juga bisa untuk membeli paket internet. Saldo Monetary memiliki masa yang sangat singkat, paling singkat 1 hari dan paling lama itu biasanya 7 hari.


Perbedaan Pulsa Monetary dan Diskon Monetary  Telkomsel

Ada dua tipe saldo Monetary, yaitu pulsa dan diskon. Jika anda mendapatkan pesan masuk yang berupa saldo Monetary nanti akan tertulis di situ pulsa atau diskon.

Perbedaan Pulsa Monetary dan Diskon Monetary  Telkomsel

Pulsa Monetary Telkomsel

  • Saldo Pulsa Monetary bisa anda gunakan untuk menelpon SMS dan juga internet. Jika pulsa ataupun paket telepon anda sudah habis maka akan terpakai sendiri saldo Pulsa Monetary

Diskon Monetary Telkomsel

  • Saldo Diskon Monetary bisa anda pakai untuk membeli paket internet dan juga paket lainnya. Pembelian Paket anda harus mempunyai terlebih dahulu pulsa yang di gunakan untuk membeli paket dan nanti akan terpotong sendiri saldo Diskon Monetary dan pulsa anda kembalikan. Hanya berlaku pada pembelian metode pulsa dan tidak bisa menggunakan wallet. (Dana, Ovo dan lainnya.


Nah, sudah jelas bukan Bagaimana perbedaan antara Pulsa Monetary dan Diskon Monetary. Jika anda sudah mendapatkannya langsung dipakai agar tidak habis masa aktif dan terbuang cuma cuma.



Untuk melihat saldo Monetary Telkomsel bisa anda lihat di Aplikasi my Telkomsel Versi terbary di Play Store yang bisa anda download.


Comments


EmoticonEmoticon