Resiko Berjualan Online Dropship VS Reseller - Kode Cuan

Resiko Berjualan Online Dropship VS Reseller

KodeCuan - Seperti apakah yang berjualan online dropship dan reseller? Keduanya adalah sama-sama berjualan Namun beda cara untuk menjual barang atau produk kepada pelanggan. Di antara berjualan  Dropship dan Reseller mempunyai Resiko yang harus  di pahami.


Resiko Berjualan Online Dropship VS Reseller


Semua penjualan atau berjualan itu mempunyai risiko dan tentu saja juga menjadi sebuah pengalaman yang bagus untuk berjualan ke depan. Dari berjualan tersebut memiliki resiko-resiko tersendiri seperti berjualan dropship dan reseller ini.


Resiko Berjualan Online Dropship VS Reseller

Resiko berjualan dropship

Resiko Berjualan Online Dropship VS Reseller

Berjualan DropShip Resikonya seperti barangnya anda pesan atau drop tidak sesuai dengan detail yang di maksud pelanggan.


  • Pelanggan memesan nomor celana 30 akan tetapi yang sampai adalah nomor 32 ataupun warna yang dikirim berbeda dengan warna yang anda maksud. Hal ini sangat biasa terjadi ketika anda menjadi seorang penjual online dropship.


Resiko Berjualan Online Dropship VS Reseller

  • Untuk Anda yang sering berjualan dropship bisa menggunakan metode cek review toko. Maksudnya adalah jika pelanggan menginginkan sebuah produk Anda tinggal melihat toko yang paling bagus untuk mengirim atau drop ship barang kepada pelanggan.
  • Jangan pernah Mendropship barang yang tidak berkualitas kepada pelanggan, hal tersebut sangatlah fatal dan mengakibatkan hilang langganan atau subscriber anda (istilah YouTube).
  • Dengan adanya subscriber anda lebih mudah berjualan dan lebih cepat mendapatkan keuntungan yang banyak.


Resiko berjualan reseller

Resiko Berjualan Online Dropship VS Reseller

Risiko yang paling besar menjadi reseller adalah barang yang yang didagangkan tidak mencapai target dan terjadinya timbunan barang. Hal ini biasa terjadi karena tidak melihat Pasar penjualan yang baik dan terjadinya penumpukan barang yang tidak banyak terjual atau tidak trending.


  • Untuk menjadi seller ini sangat-sangat harus diperhatikan agar tidak terjadinya kendala seperti begitu


Resiko Berjualan Online Dropship VS Reseller


  • Jika anda ingin menjadi reseller pahami pasar penjualan di sekeliling anda untuk bisa menargetkan barang yang ingin anda beli untuk dijual kembali ke pelanggan.



Dibalik resiko-resiko yang tinggi berjualan Anda juga mendapatkan keuntungan keuntungan yang besar dari penjualan tersebut. Semua pengusaha besar selalu mendapatkan rintangan yang besar untuk bisa melonjak ke atas dan tidak semua rintangan selalu berhasil begitulah namanya hidup dan selalu mencoba yang terbaik.

Comments


EmoticonEmoticon