Penjelasan Package Portal Apk PORT XPORT dan MPORT Token - Kode Cuan

Penjelasan Package Portal Apk PORT XPORT dan MPORT Token

KodeCuan - Package Portal  adalah aplikasi Pemberi insentif kepada pembeli online untuk memindai label pengiriman pada pengiriman mereka untuk mengonfirmasi penerimaan & menilai penyedia layanan. Token yang di sediakan Platform Package Portal sekarang adalah  Proof Of Receipt Token (PORT).  Dengan Menggunakan Platform Package Portal untuk Scan Resi anda bisa mendapatkan imbalan(insentif) berupa Token PORT.

Penjelasan Package Portal Apk PORT XPORT dan MPORT Token


Package Portal Apk Token PORT XPORT dan MPORT 

Platform Package Portal memberdayakan merek dan konsumen untuk menciptakan nilai satu sama lain, karena mereka mengembangkan layanan yang lebih baik dan data yang jujur dari operator pengiriman.

Token yang dibuat dan dikeluarkan oleh Package Portal Inc. tidak terbatas pada Token PORT, XPORT, & MPORT, tidak pernah dimaksudkan sebagai instrumen investasi spekulatif. Package Portal tidak membuat janji, klaim, kesimpulan, atau implikasi dari profitabilitas atau "ROI" yang akan direalisasikan dari perdagangan eksternal token Package Portal di pasar publik. Token ada untuk tujuan konsumtif, sebagai alat untuk bertukar nilai, dan sehubungan dengan, platform dan ekosistem Platform  Package Portal sendiri.


Token memiliki nilai internal tetap dan tingkat penebusan konstan untuk item, layanan, & produk yang tersedia dalam platform kami, atau platform yang dimiliki oleh mitra strategis & / atau afiliasi Platform Package Portal. Setiap pasokan token yang beredar memiliki kegunaan langsung dalam ekosistem  Package Portal  yang berfungsi penuh.


Comments


EmoticonEmoticon