Lebih Unggul Mana Telegram Dengan WhatsApp (WA)? - Kode Cuan

Lebih Unggul Mana Telegram Dengan WhatsApp (WA)?

KodeCuan - Bagaimanakah pendapat anda tentang keunggulan WhatsApp dan telegram? Untuk mengetahui keunggulan masing-masing aplikasi tersebut akan kita bahas masing-masing dari aplikasi telegram dan WhatsApp.


Lebih Unggul Mana Telegram Dengan WhatsApp (WA)?


Unggul Mana Telegram Dengan WhatsApp


Telegram

  • Telegram adalah perangkat lunak pesan instan dan layanan aplikasi freeware, lintas platform, berbasis cloud. Layanan ini juga menyediakan panggilan video terenkripsi ujung ke ujung, VoIP, berbagi file dan beberapa fitur lainnya. Ini awalnya diluncurkan untuk iOS pada 14 Agustus 2013 dan Android pada Oktober 2013. 

Lebih Unggul Mana Telegram Dengan WhatsApp (WA)?

  • Untuk fitur telegram sangatlah banyak dan mungkin kan Anda betah. Telegram mempunyai channel Group yang bisa akses dengan mencarinya pada tombol pencarian.

  • Dari segi pengiriman video telegram bisa mengirim video yang panjang dibandingkan dengan WhatsApp yang dibatasi atau sedikit sekali ukuran untuk mengirim file





WhatsApp

  • WhatsApp Messenger  adalah freeware Amerika, perpesanan terpusat lintas platform dan layanan voice-over-IP yang dimiliki oleh Facebook, Inc. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks dan pesan suara, melakukan panggilan suara dan video, dan berbagi gambar , dokumen, lokasi pengguna, dan konten lainnya. 

Lebih Unggul Mana Telegram Dengan WhatsApp (WA)?


  • Salah satu keunggulan yaitu mempunyai Enkripsi end-to-end WhatsApp. Dengan adanya keunggulan ini WhatsApp bisa diunggulkan dalam keamanan yang sangat bagus untuk personal chat.


  • Untuk pengiriman file besar tidak bisa untuk WhatsApp dikarenakan dibatasi untuk pengiriman file besar.


Diantara keduanya mungkin anda sudah bisa mengetahui bahwa mana Yang yang lebih diunggulkan dan tentunya Anda bisa untuk memilih aplikasi yang bisa anda fungsikan lebih dan juga bisa memakai keduanya untuk bisnis anda tentu saja.


Comments


EmoticonEmoticon