Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak ke CV - Kode Cuan

Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak ke CV

KodeCuan - Mengatasi koin Snack Video tidak ke CV sangat mudah dilakukan dan mengatasinya. Akun saya pun tidak pernah mendapatkan koin tidak ke CV selama satu minggu dan dari hal itu kita mulai bereksperimen untuk melihat Bagaimana hasilnya agar bisa ke CV kembali

Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak ke CV

Setelah 2 minggu kita menemukan solusinya untuk mengatasi masalah Koin Snack Video Tidak ke CV. Baiklah langsung saja ke cara yang harus anda lakukan di Smartphone anda.

Mengatasi Koin Snack Video Tidak ke CV

Untuk pertama kali pastikan anda tidak menuyul koinnya maka tidak ada cara untuk itu dan anda tidak melakukan pelanggaran lainnya.


  • Cara yang harus anda lakukan adalah menghapus aplikasi dan menghapus data. (uninstal)


  • Jika sudah anda install kembali setelahnya dan melihat apakah hari selanjutnya bisa terCV.



Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak ke CV


  • Jika belum ke CV juga, maka hapus lagi aplikasinya lalu install aplikasi 2 hari kedepan dan lihatlah apakah sudah ada kemajuan atau bisa ke CV.


  • Biasanya percobaan kedua saya sudah bisa ke CV koinnya.


  • Begitulah cara yang saya terapkan, sangat mudah sekali bukan.


Penyebab koin Saya tidak ke CV 

Penyebab koin Saya tidak ke CV adalah tidak ada undangan yang masuk dalam beberapa hari dan juga aplikasi saya hapus lalu instal kembali.

inilah hasil yang saya dapatkan selama 1 bulan, banyakkan? gak banyak kok, masih banyak di sana berjuta - juta dapat uang dari SnackVideo.  Untuk kode Reff bisa anda masukkan : 467 410 612



Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak ke CV

Itulah menyebabkan akun saya terjadi seperti itu. Jika anda mengalami hal serupa maka lakukanlah cara di atas dan semoga berhasil.


Comments


EmoticonEmoticon