Berapa Hari Penarikan Saldo Merchant ShopeePAy dan Berapa Biayanya - Kode Cuan

Berapa Hari Penarikan Saldo Merchant ShopeePAy dan Berapa Biayanya

KodeCuan - Adakah yang penasaran berapakah hari yang diperlukan untuk penarikan saldo merchant shopeepay? Baiklah akan kita jelaskan sekarang bagaimana seluk beluk penarikan saldo merchant shopeepay.

Berapa Hari Penarikan Saldo Merchant ShopeePAy dan Berapa Biayanya

Saldo shopeepay dengan merchant shopeepay itu berbeda penempatannya dan pengisian. Keduanya tidak saling menyatu dan penarikannya juga terpisah. 



Berapa hari penarikan saldo merchant shopeepay? 

Untuk hari biasa Senin sampai Jumat hanya menggunakan 24x1 ( 1 hari kerja ) dan langsung masuk saldonya. Jika kita menarik saldo hari Senin maka masuknya hari Selasa.

Nah, untuk penarikan Sabtu dan Minggu biasanya agak tertunda lama ya itu biar bisa diproses hari Senin dan hari tanggal merah juga begitu.


Berapa Hari Penarikan Saldo Merchant ShopeePAy dan Berapa Biayanya


Inilah gambar Penarikan saldo merchant shopeepay yang saya tarik ke bank BCA. Untuk penarikan saldo Anda harus memverifikasi terlebih dahulu Bank anda di merchant shopeepay.


Berapa Biaya Penarikan?

Untuk biaya Penarikannya saat ini adalah Rp.0 , Yaitu Gratis. Sangat membantu bukan dan ke depannya belum di ketahui apakah ada biayanya. itu tergantung shopeenya nanti


Begitulah penjelasan singkat ini semoga bermanfaat untuk penggunaan merchant shopeepay. Dengan menggunakan merchant shopeepay Anda lebih mudah menerima uang dengan menggunakan QR.


Comments


EmoticonEmoticon