Cara Dapatkan Voucher Ongkir Rp.0 Shopee di Akun lama (Bukan Pengguna Baru) - Kode Cuan

Cara Dapatkan Voucher Ongkir Rp.0 Shopee di Akun lama (Bukan Pengguna Baru)

KodeCuan - Dapatkan Voucher Ongkir Rp.0 Shopee di Akun lama (Bukan Pengguna Baru), Anda punya akun lama di shopee?  baiknya anda manfaatkan sebaik mungkin. Jangan pernah membuat akun baru kecuali di HP yang lain atau yang HP baru yang anda pakai. Jika anda mau buat akun baru dan terdeteksi, maka aku anda hangus dan di baned permanen cara inipun tidak di benarkan  di shopee.


Cara Dapatkan Voucher Ongkir Rp.0 Shopee di Akun lama (Bukan Pengguna Baru)


Pasti sekrang banyak sekali yang iseng buat akun baru di shopee dan akhirnya kena banned. 

Yang sering medapatkan Voucher ongkir Gratis Rp.0  akun lama dan dalam waktu 1 bulan sekali di berikan Voucher tersebut dikarenakan voucher yang sangat langka untuk didapatkan. langsung saja ke tips dan cara agar anda mendapatkan voucher tersebut.


Cara Dapatkan Voucher Ongkir Rp.0 Shopee di Akun lama


Cara Dapatkan Voucher Ongkir Rp.0 Shopee di Akun lama (Bukan Pengguna Baru)


  • Jangan lupa tingkatkan akun anda terlebih dahulu menjadi Sliver ataupun Gold

  • Jangan terlalu aktif, hal ini bisa membuat shopee Anda tidak mendapatkan voucher Rp.0

  • Tidak menggunakan banyak voucher di Akun tersebut

  • Jangan klaim sembarangan voucher bisa membuat tidak di kasih voucher Rp.0 ke akun tersebut, maksudnya adalah Voucher yang tersedia jangan di claim semua, ambil seperlunya saja ketika ingin bertransaksi.

  • Jadi tunggulah tiap bulan untuk mendapatkan voucher tersebut. 


Sebenarnya yang harus diketahui bahwa voucher ini mempunyai minimal belanja juga itu Rp10.000 ya, jika belanja di bawah harga tersebut maka tidak bisa dipakai. Waktu 2019 voucher Rp 0 bisa dipakai dengan harga barang Rp 0  tidak seperti sekarang ini sudah dibatasi menjadi 10.000 ribu yang harus dibelanjakan.

itulah beberap tips yang bisa kita bagikan untuk anda yang suka mendapatkan ongkir Rp.0 dari shopee.. semakin majunya shopee maka semakin susah pula untuk mendapatkan yang gratis, jadi manfaatkanlah waktu sekarang ini sebaik mungkin.

Comments


EmoticonEmoticon