Error Screenshot HP dan Cara Mengatasinya (Crash) - Kode Cuan

Error Screenshot HP dan Cara Mengatasinya (Crash)

KodeCuan - Apakah Screenshot Pernah Error (Crach)? tentu saja pernah jika terjadinya penabrakan kode sistem android. hal ini biasa terjadi ketika hape anda sudah lama di pakai atau memory anda sering penuh dan terjadilah error. Ketika di SS bisa tapi file gambar tidak di temukan setelah di cek, itu adalah salah satu error juga.

Error Screenshot HP dan Cara Mengatasinya (Crash)


Ada beberapa kemungkinan error SS (Screenshot) untuk itu praktek atau cobalah beberap cara berikut ini untuk bisa memulihkan Screenshot hape anda.


Cara Mengatasi Error Screenshot di HP


  • Error Sistem

Cara Mengatasinnya adalah Hanya dengan Restar atau Memuat Ulang hape anda. Setelah itu cobalah kembali Screenshot. ini adalah sebuah bug hape, dimana sistem hape anda sudah lelah dengan bekerja sangat lama dan menyebabkan drop aplikasi, akan tetapi sesudah di Restar akan Kembali seperti semula


  • Error Aplikasi

Cara Mengatasinnya adalah dengan Mendownload Aplikasi Screenshot di Play Store, di Karena Aplikasi lama sudah usang atau kadarluarsa, Namun pengunaan Aplikasi Play Store tidak sama seperti pengunaan aplikasi SS bawaan. Jadi nanti seteleh di download pelajari sendiri tutorial.


  • Error Hape

Cara Mengatasinnya adalah dengan Memflash Ulang Android anda agar menjadi stabil kembali apk yang ada di dalam hape, cara untuk Flash HP bisa anda cek di google caranya. di karenakan beda hape beda cara Flash, jadi anda harus mencari sendiri cara flash hape dan ketik type hape dan model serinya.



Nah, itulah Cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi errornya Screenshot hape yang anda gunakan, kejadian error ini bisa menyebabkan di hape lama dan bisa juga di hape baru. Di Sarankan agar selalu merawat smartphone anda dengan baik agar bertahan lama dan membuat anda hemat.


Comments


EmoticonEmoticon