Apa itu Upgrade ke GA4 di Analytics Google (mengaktifkan sinyal Google) - Kode Cuan

Apa itu Upgrade ke GA4 di Analytics Google (mengaktifkan sinyal Google)

kodecuan  Upgrade ke GA4 di Analytics Google Adalah program terbaru dari analytics Google untuk menyempurnakan sinyal Google. Program ini juga menyediakan fitur tambahan seperti audiens dan analisis perangkat

Dengan mengaktifkan sinyal Google, kamu mengizinkan Google Analytics untuk mengumpulkan data tentang traffic kamu selain data yang dikumpulkan melalui penerapan Google Analytics standar untuk menyediakan fitur tambahan seperti audiens dan analisis lintas-perangkat.


Apa itu Upgrade ke GA4 di Analytics Google  (mengaktifkan sinyal Google)


Membagikan data dengan produk Google lainnya

Data yang dikumpulkan berdasarkan sinyal Google tidak digunakan atau dibagikan untuk tujuan selain untuk memberikan layanan Google Analytics, kecuali jika Anda mengaktifkan setelan Berbagi Data atau memilih ikut menautkan dengan produk Google.

Saat diaktifkan, Google Analytics akan mengumpulkan informasi kunjungan dan mengaitkannya dengan informasi Google dari akun pengguna yang login dan telah mengizinkan pengaitan ini untuk tujuan personalisasi iklan. Informasi Google ini dapat mencakup lokasi pengguna akhir, histori penelusuran, histori YouTube, dan data dari situs yang berpartner dengan Google dan digunakan untuk menyediakan insight gabungan dan anonim tentang perilaku lintas-perangkat dari pengguna kamu. Dengan mengaktifkan fitur ini,


 kamu juga menyatakan bahwa kamu sudah mematuhi Kebijakan Fitur Iklan Google, termasuk aturan mengenai kategori sensitif, memiliki hak dan pengungkapan privasi yang diperlukan dari pengguna akhir untuk pengaitan tersebut, dan data tersebut dapat diakses dan/atau dihapus oleh pengguna akhir melalui Aktivitas Saya.

Dengan mengaktifkan sinyal Google Analytics anda dianggap sudah menyetujui pengumpulan data traffic pengunjung dari situs anda. Anda bisa mengaktifkan dan juga mengaktifkan kembali fitur pengumpulan data sinyal Google.



Comments


EmoticonEmoticon