5 Tipe Penulis Blog - Kode Cuan

5 Tipe Penulis Blog

KodeCuan - Ada banyak tipe penulis blog dan macam-macam cara pengerjaannya tergantung tipe yang dikerjakan oleh penulis untuk menargetkan pengunjung. Berikut ini adalah 5 tipe penulisan blo yang bisa anda ketahui.


5 Tipe Penulis Blog


5 Tipe Penulis Blog


  • Penulis Blog Pemula


Penulisan blog sedikit dengan artikel amburadur. Biasanya 250 - 300 kata yang di tulisakan , kesimpulan dari isi artikel tidak di ketahui, pengunjungpun pusing melihat artikel tersebut.



  • Penulis Blog Biasa


Penulisan blog dengan artikel yang isinya panjang sekali namun tidak ada tujuan dari isi sebuah artikel. Biasanya 400 - 600 kata yang di tulisakan , Rata-rata yang ditulis adalah pengulangan kata terus-menerus dan tidak ada kesimpulan dari judul artikel yang ditulisnya



  • Penulis Blog Smart


Penulisan blog dengan artikel yang pendek akan tetapi isi dari artikel lebih didapatkan. Biasanya 250 - 300 kata yang di tulisakan , Dan intinya jelas dari penjelasan yang singkat di sebuah artikel yang ditulis.



  • Penulis Blog Pro


Penulisan blog dengan artikel yang panjang dan mempunyai isi yang jelas. Biasanya 500 - 700 kata yang di tulisakan ,Penulisan blog yang kedua ini mempunyai karakteristik sendiri dengan memasukkan feed - feed link  yang mengarah ke artikel lainnya.


  • Penulisan Blog Expert


Penulisan Blog dengan artikel kata kunci trending dan tertarget. Biasanya 500 kata ke atas yang di tulisakan , biasanya penulis ini membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan inspirasi. Setiap artikel penulis blog Expert mempunya kata kunci yang bagus di mata Google dan pembacanyapun bisa mengikuti alur dari artikel tersebut.




Itulah lima (5) tipe penulis blog yang bisa anda ketahui di artikel ini. semoga bisa memotivasikan anda kedepannya setelah tau 5 Tipe Penulis Blog kali ini. terima kasih telah membaca di artikel singkat ini.

Comments


EmoticonEmoticon