Webmaster Tool sedang Error tidak bisa Index Page (REQUEST INDEXING) - Kode Cuan

Webmaster Tool sedang Error tidak bisa Index Page (REQUEST INDEXING)

KodeCuan - 14 Oktober, sedang berlangsung. Fitur "Minta Pengindeksan" dari Alat Inspeksi URL telah dinonaktifkan (REQUEST INDEXING) untuk membuat beberapa pembaruan teknis. Tim Webmaster berharap ini dapat diaktifkan kembali dalam beberapa minggu mendatang. Sementara itu, Google terus mencari dan mengindeks konten melalui metode reguler.


dengan kejadian seperti ini pasti para pembuat artikel blog pasti lagi resah dikarenakan index menjadi lambat karena webmaster sedang perbaikan. namun jangan khawatir. setelah beberap minggu kedepan akan normal kembali seperti semula.


Webmaster Tool sedang Error tidak bisa Index Page (REQUEST INDEXING)


  • ini adalah gambar alat index tidak bisa di tekan (kosong)

Webmaster Tool sedang Error tidak bisa Index Page (REQUEST INDEXING)




  • dari 14 oktober kemarin perbaikan tersebut terjadi seperti penjelasan di bawah ini:


Webmaster Tool sedang Error tidak bisa Index Page (REQUEST INDEXING)




Request index adalah alat utama untuk bisa menghasilkan penulusuran terbaik suatu artikel, sehingga jika tidak merequest. postingan anda lambat muncul di mesin pencarian google.

Pengindeksan

Setelah halaman ditemukan, Google mencoba memahami berbagai elemen yang ada di halaman tersebut. Proses ini disebut pengindeksan. Google menganalisis konten halaman, gambar katalog, dan file video yang disematkan pada halaman, dan mencoba memahami halaman tersebut. Informasi ini disimpan di indeks Google, sebuah database besar yang disimpan di banyak (sangat banyak) komputer.


Untuk menyempurnakan pengindeksan halaman:


  1. Buat judul halaman yang pendek dan bermakna.
  2. Gunakan judul halaman yang menyampaikan subjek halaman.
  3. Gunakan teks untuk menyampaikan konten, bukan gambar. (Google dapat memahami sebagian gambar dan video, tetapi tidak sebaik memahami teks. Setidaknya beri keterangan pada video dan gambar dengan teks alternatif dan atribut lain yang sesuai.)


Comments


EmoticonEmoticon