Perbedaan Umur Panjang dan Panjang Umur - Kode Cuan

Perbedaan Umur Panjang dan Panjang Umur

KodeCuan -  Apakah beda pengertian dan perbedaan dari umur panjang dan panjang umur? Tentu saja ini sangatlah berbeda dari segi manapun dan untuk mengetahui hal tersebut silakan membaca artikel ini sampai habis untuk mengetahui Bagaimana penjelasannya.

Perbedaan Umur Panjang dan Panjang Umur

Perbedaan Umur Panjang dan Panjang Umur


Umur Panjang

  • Umur Panjang adalah Umur yang Tidak baik dan tidak berkah. Orang yang berumur panjang tetapi tidak mempunyai ilmu itu bagaikan pohon yang Tak Berbuah (kurang bermanfaat)


Contoh: banyak menghabiskan waktu dan umur di tempat yang sia-sia, tempat tersebut ialah seperti bermain game mengikuti trending dunia. Lebih baik jika anda tidak mampu dalam hal tersebut lebih baik menekuni hal yang lain yang lebih bermanfaat. Bermain game boleh saja tapi tidak boleh menekuninya, karena suatu saat nanti game tersebut akan mati dan begitupun dengan anda.



Panjang Umur

  • Panjang Umur adalah Umur yang bermakna. Hidup di dunia dengan penuh mencari ilmu. Ilmu di sini ialah ilmu yang bisa menjadi bekal di dunia akhirat. Orang yang panjang umur dalam hidupnya tidak terbuang waktu yang sia-sia.


Contoh: orang yang mempunyai prinsip tetap, yaitu dengan menekuni ilmu ilmu dunia akhirat. Tentunya ilmu Dunia Akhirat bisa dipakai di dunia dan juga di akhirat. Hal tersebut adalah suatu umur yang bermakna.


Itulah kedua perbedaan antara umur panjang dan panjang umur yang bisa diartikan sebagai yang tertera di atas. Semoga artikel bermanfaat dan silahkan bagikan ke rekan-rekan lainnya.

Comments


EmoticonEmoticon