Bahaya Ganti Domain Blog - Kode Cuan

Bahaya Ganti Domain Blog

KodeCuan - Jika Anda ada di masa dulu atau bisa disebut 2015, itu masih aman-aman aja untuk mengganti domain blog dan tidak berlaku untuk sekarang, dikarenakan banyak pesaing dan bertambah banyak para blogger di dunia internet. Jika anda mengganti domain blog di zaman sekarang ini (2019), maka akan mendapatkan bahaya-bahaya berikut ini;

Bahaya Ganti Domain Blog

4 Bahaya Ganti Domain Blog

Terjun Visitor

Terjun visitor adalah hal yang sangat merugikan untuk seorang blogging, karena itu aset yang yang sangat penting untuk penyemangat untuk membuat artikel. Jika visitor terjun bebas hingga mencapai 0 per hari, Pasti akan sangat meresahkan. Karena itu jangan lagi mengganti domain ketika visitor anda sudah layak, beda halnya dengan belum punya visitor blog.

Adsense Review Ulang

Jika anda mempunyai iklan di AdSense, maka ketika ganti domain akan mati iklan tersebut dan harus mengajukan ulang kepada Google AdSense. Yang bahaya disini adalah jika situs baru atau domain tersebut tidak diterima, tentunya sangatlah merugikan anda sendiri.

Bisa Terkena Duplikat Konten

Pernah dengar duplikat konten di Webmaster? Hal ini akan terjadi pada blog Anda jika mengganti domain. Tetapi banyak yang salah menerapkan cara mengganti domain blog, hingga terkena duplikat konten artikel. Untuk tidak terkena duplikat konten ini anda harus pintar dalam bidang Webmaster, jika tidak jangan ganti domain. Kalau terkena duplikat content akan memperburuk situs blog.

Hilang BackLink

Backlink adalah suatu hal yang amat penting juga untuk situs, dikarenakan bisa mendongkrak artikel lebih tinggi di mesin pencarian. Walaupun hanya menambah berapa persen saja dari backlink, namun yang perlu diketahui bahwa konten artikel adalah rajanya Page One Google. Jika hilangnya backlink pada blog akan berimbas turun nilai situs tersebut di mata pencarian Google. Hal ini menyebabkan kerugian yang amat sangat disayangkan.

Comments


EmoticonEmoticon