Kenapa Suara Ceramah Ustad Abdul Somad Enak di Dengar? - Kode Cuan

Kenapa Suara Ceramah Ustad Abdul Somad Enak di Dengar?

Kodecuan - Pernahkah Anda mendengar Ceramah Ustadz Abdul Somad dalam bahasa disiarkan di Facebook dan juga YouTube. Bagaimana pendapat anda tentang cara ceramah Ustaz Abdul Somad hingga kita mudah menanggapi dan juga enak mendengarkannya.


Kenapa Suara Ceramah Ustad Abdul Somad Enak di Dengar?

Tidak semua Ustadz bisa ceramah seperti Ustadz Abdul Somad. Dikarenakan banyak perbedaan dan tata cara lainnya. Namun di sini akan kita sampaikan beberapa poin penting dari ceramah yang enak didengar dari Ustadz Abdul Somad sebagai berikut;

Tipe Penceramah Yang Baik dan Benar

Ustad Somad Sopan (Berakidah akhlak)

  • Walaupun kita diiringi dengan ilmu yang banyak, tetapi tidak berakhlak dan berakidah yang baik itu sama saja bohong. Tidak ada gunanya berilmu jika orang tersebut tidak mempunyai etika akhlak dalam sehari-hari. (kelembutan dalam berceramah)

Ustad Somad Ilmu Tinggi

  • Jika kita seorang penceramah dengan ilmu yang pas-pasan, pendengar tidak akan tertarik untuk mendengar dan memahami ceramah yang disampaikan.

Ustad Somad Wawasan Luas

  • Dalam wawasan itu sangatlah diperlukan untuk menyampaikan pidato atau ceramah, semakin luas wawasan yang diterima dan semakin banyak yang bisa kita sampaikan untuk pendengar ceramah.

Ustad Somad Notasi Suara

  • Pengaturan notasi suara sangatlah penting dalam ceramah dan pidato, untuk itu Anda harus selalu memperhatikan di mana harus suara tinggi dan di mana juga harus suara rendah.

Ustad Somad Membaca dan Memahami Pendengar

  • Membaca dan memahami Para pendengar ceramah tidaklah mudah seperti anda bayangkan. Hal ini disebut juga interaksi sesama masyarakat yang baik dan benar hingga mendapatkan penyampaian yang bisa dipahami.


Nila poin-poin penting yang Ustad Somad pakai dalam ceramah hingga pendengar sama bisa mendengar dengan baik dan tersentuh hatinya.

Comments


EmoticonEmoticon