Bahaya Mengganti Nama Alamat Blog di Blogger - Kode Cuan

Bahaya Mengganti Nama Alamat Blog di Blogger

KodeCuan - Bisa dikatakan sangat berbahaya, jika anda menganti alamat blog. Beda halnya dengan anda mengganti nama situs blog. Ketika anda Menganti alamat blog bisa dikatakan anda kembali lagi ke nol (0). Simaklah efek - efek yang terjadi ketika mengganti alamat blog;

Bahaya Mengganti Nama Alamat Blog di Blogger

Efek - Efek Bahaya Ganti Alamat Blog


Hilangnya Backlink
  • Hal ini cukuplah merugikan ketika blog yang anda kelola selama ini backlink yang ada di alamat akan hilang semua dan tidak tersisa satupun, Ketika anda mengubah alamat blog. Backlink sangatlah berfungsi untuk menaikkan artikel menuju halaman utama pencarian Google.

Pengunjung Terjun Bebas
  • Anda akan mengalami penurunan drastis pengunjung yang biasa Anda terima 10.000 pengunjung dan akan turun menjadi 100 pengunjung

Harus Pendataan Ulang Webmaster
  • Harus mengindeks kembali Sitemap dan alamat blog yang baru, hal ini juga membutuhkan beberapa hari untuk bisa kembali tampil semua artikel di Google, tergantung Berapa banyak artikel yang anda posting.

Adsense Review Ulang
  • Jika Anda memakai Google AdSense, kabar buruknya adalah harus meninjau ulang di Google Adsense alamat blog yang baru ini. Peninjauan ulang ini bisa diterima atau tidak menurut keberuntungan yang anda miliki.

Comments


EmoticonEmoticon